Kodam XVII/Cenderawasih Gencarkan Serbuan Vaksinasi untuk Warga

Tukan Ben
Suasana serbuan vaksinasi dilakukan Kodam XVII/Cenderawasih di kelurahan Numbay Kota Jayapura. (Foto : ANTARA Papua/HO-Pendam XVII/Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM,- Kodam XVII/Cenderawasih menggencarkan program serbuan vaksinasi untuk warga di berbagai daerah dalam upaya mengakhiri pandemi COVID-19 di Papua.

Kepala Kesehatan Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Ckm dr I Nyoman Linggih dalam keterangan diterima di Jayapura, Minggu (12/9) mengatakan kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan vaksinasi di seluruh Provinsi Papua untuk mengejar target 75 persen.

Vaksin yang digunakan dalam serbuan vaksinasi kali ini adalah vaksin Biofarma dan Astrazeneca.

Yang spesial dalam kegiatan serbuan vaksinasi kali ini karena terdapat 13 orang atlet PON Papua cabang voli pantai yang juga mendapatkan vaksin.

Sementara itu, Jessica Balagaize, atlet PON voli pantai mengucapkan terimakasih kepada Kodam XVII/Cenderawasih dan Lantamal X Jayapura yang telah menggelar kegiatan vaksinasi.

“Saya mengajak warga Papua untuk melaksanakan vaksinasi,” jelas Jessica.

Warga Numbay Jayapura, Yossias Ramandei mengakui, vaksin ini sangat baik untuk mencegah virus corona.

“Saya akan mengingatkan juga kapada rekan-rekan dan kerabat dan semua tetangga yang ada untuk mengikuti vaksin,” ajak Yossias Ramandei.

Vaksinasi bersama Kodam XVII/Cenderawasih bersama Lantamal X Jayapura sangat antusias diikuti warga kelurahan Numbay. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Papua Apresiasi Konsistensi Presiden Jokowi Terkait PON XX

TIFFANEWS.COM,- Gubernur Papua Lukas Enembe memberikan apresiasi yang mendalam kepada Presiden Joko Widodo atas konsistensinya mengenai pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Bumi Cenderawasih. “Dalam beberapa rapat, banyak yang meminta kepada Jokowi agar PON di Papua tidak dilaksanakan dan dipindahkan, atau ditunda, tapi Presiden Jokowi mengatakan, tidak! Ini waktunya […]
Instagram did not return a 200.
Translate »