Kodim Merauke Terima Kunjungan Staf Teritorial TNI AD

Marcel
Foto Bersama Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial TNI AD (Sterad), yang dipimpin Letkol Inf Ricardo Siregar di Kodim Mimika. (Sumber Foto : pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM,- Kodim 1707/Merauke menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial TNI AD (Sterad), di Ruang Data Makodim 1707/Merauke. Jumat (11/06/2021).

Demikian yang disampaikan Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo,S.T dalam keterangannya kepada Pers.

Kehadiran Tim Wasev Sterad yang dipimpin Pabandya-3/Bin KBT Spaban IV/Komsos Sterad Letkol Inf Ricardo Siregar disambut oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo,S.T. yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba.

Dalam Sambutannya, Komandan Kodim 1707/Merauke melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasev dari Sterad dalam rangka melaksanakan kegiatan pengawasan dan evaluasi program bidang Komsos semester I TA 2021 di Makodim 1707/Merauke.

“Kami Kodim Merauke meminta kepada Tim dapat memberikan arahan serta evaluasi kepada Staf Kodim sehingga kedepan produk administrasi lebih tertib dan para Bati Staf Teritorial yang hadir dapat menerima apabila dalam kegiatan ini ditemukan kekeliruan ataupun kesalahan secara administrasi agar dijadikan motivasi tertib administrasi kedepannya,” jelas Perwira teritorial.

Dalam sambutannya Pabandya-3/Bin KBT Spaban IV/Komsos Sterad Letkol Inf Ricardo Siregar selaku ketua Tim Wasev berpesan kepada seluruh Bintara Tinggi Staf Ter Kodim 1707/Merauke yang hadir agar semua program yang telah ditetapkan untuk dilaksanakan dengan baik dan dilaksanakan secara nyata dan tertib administrasi.

“Setelah ini kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan produk bidang Komsos TA 2020 dan semester I TA 2021,” jelas Letkol Inf Ricardo Siregar

Dalam pemeriksaan produk Ketua Tim Wasev Sterad Letkol Inf Ricardo Siregar memberikan apresiasi positif dan ucapan terima kasih karena semua produk yang ada telah dilaksanakan dan bukan fiktif.

“Saya lihat semua produk telah dilaksanakan dengan baik dan tertib sesuai dengan petunjuk administrasi yang berlaku. Saya ucapkan terima kasih dan kedepan agar dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,” ucap Ketua Tim Wasev. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kunjungi Merauke, Pangdam Cenderawasih Gowes dan Berbagi Tali Asih

TIFFANEWS.COM, – Untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat dan bugar Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menggelar gowes alias bersepeda bersama pejabat Kodam dan Korem 174/ATW. Sabtu (12/06/2021). “Bersama Para Pejabat Kodam, Korem 174/ATW dan komunitas sepeda di Kabupaten Merauke, saya menggelar olahraga bersepeda (Gowes) untuk menikmati […]
Instagram did not return a 200.
Translate »