Kompaknya Anggota TNI dan POLRI di Kepulauan Yapen Beri Pesan Kamtibmas

Marcel
Babinsa Sertu Burhan dan Babinkamtibmas Aipda Hasanudin kompak memberikan pesan kamtibmas bagi warga Kabupaten Kepulauan Yapen. (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM – Sebagai salah satu bentuk sinergitas yang dilakukan, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Sertu Burhan dan personel Binmas Polres Kepulauan Yapen, Aipda Hasanudin bersama-sama memberikan pesan Kamtibmas kepada warga di Jalan Mangga, Kelurahan Serui Kota, Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen. Jumat (25/06/2021).

Sertu Burhan mengatakan bahwa, kegiatan dilakukan guna mengajak seluruh warga untuk ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, agar tercipta situasi yang aman dan damai serta memberikan anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19.

“Kami minta kepada warga untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif. Jika ada kejadian secepatnya memberitahukan kepada pihak Kepolisian ataupun ke pihak TNI dalam hal ini Babinsa yang selalu ada di desa binaan,” ujar Sertu Burhan.

Ditempat yang sama, Aiptu Hasanuddin juga turut mengajak warga untuk mendukung program pembangunan yang diselenggarakan oleh pemerintah melalui pemerintah daerah, seperti yang sedang dikerjakan yakni pengaspalan gang di jalan mangga ini.

“Kami berharap warga ikut mendukung program pembangunan yang sudah direalisasikan oleh pemerintah, yang mana tujuannya pun untuk kemaslahatan bersama dan merupakan program pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia,” kata Aiptu Hasanuddin. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Di Boven Digoel, Anggota TNI dan Bilik Sosial berbagi Pakaian pada Warga

TIFFANEWS.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-03/TMR, Koptu Canesius JSB, “menggandeng” Organisasi Bilik Sosial melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan pakaian bekas yang masih layak pakai kepada masyarakat RT. 01 dan RT. 02 Kampung Boma Dua, Distrik Bomakia, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Jumat (25/06/2021). Saat ditemui di Makoramil 1711-03/Tanah Merah, […]
Instagram did not return a 200.
Translate »