Kontingen Riau Untuk PON XX Papua 2021 Peroleh Bantuan

Marcel
Serah terima perlengkapan dan peralatan untuk kontingen Riau berlangsung di Balai Pelangi, Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Sabtu. (Foto : Antara)

TIFFANEWS.COM,  – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima sejumlah bantuan perlengkapan dan peralatan tanding untuk mendukung kontingen Riau yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dari pelaku usaha di daerah itu.

Serah terima perlengkapan dan peralatan untuk kontingen Riau berlangsung di Balai Pelangi, Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Sabtu.

“Perlengkapan dan peralatan tanding yang diterima tersebut merupakan ikhtiar Pemprov Riau agar pelaku usaha ikut membantu mendukung PON XX Papua 2021,” katanya sebagaimana dikutip dari AnataraI

Donasi berupa perlengkapan tersebut, katanya, sudah diberikan perusahaan.

“Dengan bantuan perlengkapan tersebut diyakini dapat membuat kontingen Riau menjadi bersemangat dan tetap konsentrasi karena semua perlengkapan dan peralatan telah dipersiapkan,” katanya.

Karenanya, peralatan dari perusahaan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik di samping pengurus KONI Riau dan pengurus cabang olahraga Kontingen PON XX Papua 2021 untuk mempersiapkan diri secara maksimal. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPID Papua Awasi Konten Penyiaran PON

TIFFANEWS.COM,- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Papua menegaskan, siap  membantu Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional XX Papua (PB PON) untuk melakukan pengawasan terhadap lembaga penyiaran yang bakal menayangkan konten siaran PON terkait dengan pelaksanaan agenda nasional di wilayah paling Timur Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ketua KPID Provinsi Papua Rusni […]
Instagram did not return a 200.
Translate »