Kunjungi Merauke, Pangdam Cenderawasih Gowes dan Berbagi Tali Asih

Marcel
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono berbagi kasih pada warga Merauke usai menggelar gowes alias bersepeda bersama pejabat Kodam dan Korem 174/ATW. Sabtu (12/06/2021). (Sumber Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM, – Untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat dan bugar Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menggelar gowes alias bersepeda bersama pejabat Kodam dan Korem 174/ATW. Sabtu (12/06/2021).

“Bersama Para Pejabat Kodam, Korem 174/ATW dan komunitas sepeda di Kabupaten Merauke, saya menggelar olahraga bersepeda (Gowes) untuk menikmati udara segar serta pemandangan alam  di Merauke,” ucap Pangdam.

“Semua ini dilakukan untuk menjaga kondisi, kebugaran, imun serta stamina agar senantiasa terjaga dengan baik dan sehat selalu serta terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” tambah Pangdam usai Gowes tersebut.

Sementara itu, Kepala Jasmani Militer Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Asep Supriyanto saat dikonfirmasi menerangkan, kegiatan gowes tersebut dilaksanakan saat Pangdam XVII Cenderawasih melaksanakan kunjungan kerjanya di kabupaten Merauke.

“Dimana olahraga bersama gowes ini menempuh jarak sejauh 103 Km yang dimulai dari Titik 0 Km PLBN Sota dan di akhiri di Sirkuit Balap Motor Freegeeb Waninggap Sai Gau Tak Jalan Raya Jagebob Kampung Hidup Baru, Distrik Tanah Miring, Merauke,” terang Kajasdam

Selanjutnya dikatakan juga oleh Kajasdam bahwa usai melaksanakan Gowes tersebut Bapak Pangdam juga melaksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako kepada masyarakat dan tali asih kepada anak-anak.

“Di samping melaksanakan Gowes bersama Bapak Pangdam bersama Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih juga melaksanakan bhakti sosial pembagian sembako dan tali asih kepada anak-anak di sekitar Sirkuit Balap Motor Freegeeb Waninggap Sai Gau Tak Distrik Tanah Miring,” tutup Kajasdam. (Cel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kontingen Riau Untuk PON XX Papua 2021 Peroleh Bantuan

TIFFANEWS.COM,  – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima sejumlah bantuan perlengkapan dan peralatan tanding untuk mendukung kontingen Riau yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dari pelaku usaha di daerah itu. Serah terima perlengkapan dan peralatan untuk kontingen Riau berlangsung di Balai Pelangi, Komplek Rumah Dinas Gubernur […]
Instagram did not return a 200.
Translate »