Loncat Indah Jatim Target Juara Umum di PON XX

Marcel
Atlet Loncat Indah dari Provinsi Jawa Timur, Linar Betiliana. (Foto : Istimewa)



TIFFANEWS.COM – Atlet cabang olahraga (Cabor) Loncat Indah dari Provinsi Jawa Timur (Jatim), Linar Betiliana optimistis bisa tampil maksimal dan meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021.

Tak hanya itu, atlet berusia 21 tahun  yang berasal dari Surabaya itu mengakui, tim Loncat Indah Jatim memasang target juara umum di cabor tersebut.

“Kesiapan tim Loncat Indah yang akan berangkat ke Papua sekitar tanggal 6-7 Oktober sudah mencapai 85 persen. Kami mempunyai target juara umum dan  bisa membawa medali emas sebanyak mungkin,” ujar Linar Betiliana kepada Tiffanews.com. Kamis (16/9/2021).
Lina yang telah 16 tahun menekuni dunia loncat indah menambahkan, jelang PON XX, mereka terus berlatih serius. Apalagi, saat ini kekuatan semua tim lawan relative merata.

“Lawan terberat adalah DKI Jakarta. Saya berharap diberikan kelancaran dan kesuksesan apapun hasilnya semoga diberikan yang terbaik dan pastinya mau juara satu,” ujar peraih 3 Emas dan 1 perak di ajang Pra PON tersebut. (CR3/Cel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Keluarga Besar Ikemal Sambut Kontingen Maluku PON XX

TIFFANEWS.COM,- Tinggal beberapa minggu PON XX Papua digelar, para atlet, ofisial dan pelatih pun mulai berdatangan ke Bumi Khenambay Kabupaten Jayapura, yang menjadi salah satu tuan rumah penyelenggara PON XX Papua. Pantauan tiffanews, pertama tiba di Kabupaten Jayapura adalah atlet, ofisial dan pelatih asal Provinsi Sulawesi Tenggara dari cabor Dayung, […]
Instagram did not return a 200.
Translate »