Menpora Amali : Banyak Masyarakat Belum Tahu Kalau Ada PON Di Tahun 2021 Ini

Marcel
Menpora Zainudin Amali. (Foto : kemenpora.go.id)

TIFFANEWS.COM,- – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si., (18/6) turut memotivasi awak media untuk memberitakan perkembangan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan diselenggarakan pada 2 s.d. 15 Oktober 2021 di Provinsi Papua mendatang.

Melalui Webinar bertajuk “Kesiapan dan Manfaat PON XX 2021 di Papua,” Amali mengajak masyarakat dan awak media untuk berkontribusi menyukseskan penyelenggaraan PON Papua melalui antusiasme tinggi dan memberikan pemberitaan-pemberitaan PON secara intens.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi PON XX. Maka secara khusus saya minta awak media untuk bisa secara intensif menginformasikan detail-detail PON ini. Karena masyarakat masih banyak yang belum dengar, banyak juga yang tidak tahu, apakah PON masih ditunda atau tidak. Kita ikuti komitmen dari Bapak Presiden pada Maret kemarin, kalau PON tetap diadakan 2 s.d. 15 Oktober di Tanah Papua,” kata Menpora Amali.

Seperti diketahui, PON XX Papua akan diadakan di empat wilayah yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke.

Di akhir penyampaiannya, politikus Golkar itu pun berharap agar PON XX bisa berlangsung dengan sukses, lancar dan juga aman. Ia mendorong awak media untuk terus menyampaikan narasi positif yang penuh optimisme, agar seluruh masyarakat dan kontingen-kontingen yang berasal dari 33 Provinsi nanti yakin bahwa Papua aman dan siap menggelar pesta olahraga empat tahunan ini. (Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

John Wempi Wetipo Terkait Pembangunan Venue PON Xx : Kita Bangun Fasilitas, Atlet Bangun Prestasi

TIFFANEWS.COM,- – Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, John Wempi Wetipo, S.H., M.H., (18/6) memastikan bahwa tiga venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang belum 100% siap digunakan, rencananya akan rampung pada akhir Juli 2021 nanti. Hal itu disampaikan Wempi saat menjadi pembicara dalam webinar bertajuk […]
Instagram did not return a 200.
Translate »