Menpora Beri Semangat kepada Tiga Tim yang Terdegradasi ke Liga 2

Tukan Ben
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali saat menghadiri penutupan BRI Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyer, Bali, Kamis (31/1) malam. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

 

 

TIFFANEWS.COM,- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali memberikan semangat kepada tiga tim Liga 1 yakni, Persiraja, Persela dan Persipura yang harus terdegradasi ke Liga 2.

Pernyataan itu disampaikan Menpora Amali saat menghadiri penutupan BRI Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyer,  Bali, Kamis (31/1) malam.

Menurut Menpora, tim yang degradasi dari Liga 1 tahun 2021-2022 tidak hanya Persipura, melainkan juga ada Persiraja dan Persela Lamongan.

Menpora ingin ketiga tim tersebut tetap semangat untuk menghadapi Liga 2. “Saya kira bukan hanya Persipura yang degradasi, tapi juga Persela dan Persiraja. Saya ingin mereka tetap semangat untuk terus berjuang agar bisa kembali lagi ke Liga 1,” kata Menpora Amali, dikutip dari laman resmi kemenpora.

Menurut Menpora, dalam suatu kompetisi pasti ada yang promosi dan degradasi. “Saya melihat kompetisi Liga 1 berjalan dengan baik. Dalam suatu kompetisi, ada tim yang promosi dan degradasi itu biasa. Sekali lagi saya ingin mereka tetap semangat,” tambahnya.

Persipura Jayapura menjadi klub ketiga Liga 1 2021/2022 yang harus degradasi ke Liga 2.

Hasil itu didapatkan Persipura Jayapura setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Persita Tangerang pada pekan ke-34 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis (31/3).

Kemenangan telak tim berjulukan Mutiara Hitam itu sore itu harus dirasakan percuma. Pasalnya di pertandingan lain, Barito Putera sukses menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Adapun di laga lainnya, PSS Sleman mampu menang 2-0 atas Persija Jakarta di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Persipura Jayapura menyusul Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh yang terlebih dahulu turun kasta. (amr/*ifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerintah Berkomitmen Perkuat Sistem Pencegahan Kekerasan Seksual

  TIFFANEWS.COM,-  Pemerintah Republik Indonesia (RI) berkomitmen untuk memperkuat sistem pencegahan kekerasan seksual dengan menambah kementerian agama dan kementerian pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi dalam koordinasi pencegahan, penanganan, dan pemantauan kekerasan seksual. Hal ini menjadi perhatian kuat Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) tentang perlu segera ditanganinya kekerasan seksual […]
Translate »