Nakes Gilbert Sokoy di Kiwirok Nasibnya Belum Diketahui

Tukan Ben
Tenaga kesehatan yang mengamankan diri ke Pos Yonif 403/WP di Kiwirok. (Foto : ANTARA/HO/pihak ketiga)

TIFFANEWS.COM,-  Kapolres Pegunungan Bintang, Papua AKBP Cahyo Sukarnito mengakui, nasib tenaga kesehatan Gilbert Sokoy yang bertugas di Puskesmas Kiwirok belum diketahui.

Hingga saat ini aparat keamanan bersama warga masih melakukan pencarian terhadap Gilbert Sokoy yang sehari-hari bertugas sebagai mantri di Puskesmas Kiwirok.

Belum ada jejak atau tanda-tanda tentang keberadaan yang bersangkutan, aku Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo, Kamis (16/9), dikutip dari Antara.

Diakui, dari laporan yang diterima saat KKB pimpinan Lamek Taplo melakukan aksi teror dengan melakukan pembakaran, para nakes berupaya melarikan diri dengan berpencar, termasuk dua nakes wanita yang jatuh ke dalam jurang.

Namun semuanya sudah ditemukan kecuali Gilbert Sokoy, kata Cahyo seraya menambahkan, saat ini seluruh nakes yang bertugas di Kiwirok sudah berada di pos Yonif 403/WP.

Bila cuaca mendukung mereka dievakuasi menggunakan helikopter Caracal milik TNI-AU ke Jayapura, tambah AKBP Cahyo Sukarnito yang dihubungi dari Jayapura. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Irwandi Targetkan Raih Medali di Cabor Atletik untuk Malut

TIFFANEWS.COM,-  Atlit Maluku Utara (Malut) cabang olahraga (cabor) atletik Irwandi Fokatea menargetkan untuk bisa mempersembahkan medali bagi daerah ini melalui Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX di Provinsi Papua pada  2021. “Tentunya, sebagai satu-satunya atlit yang ikut cabor atletik pasti memiliki keinginan kuat untuk berprestasi di ajang PON dan saya akan […]
Instagram did not return a 200.
Translate »