NRC Dukung Sukses PON XX 2021 Papua

Marcel
Founder NRC, Pascal M. Norotouw Bersama Co-Founder, Sinyo Gamma Timisela. (Foto : Tiffanews.com)

TIFFANEWS.COM – Numbay Research Center (NRC) menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh suksesnya PON XX 2021 di Papua. Hal itu disampaikan oleh Founder NRC, Pascal M. Norotouw dalam acara Gebyar PON XX 2021 di Halaman Kantor Gubernur Papua, Sabtu (19/06).

Menurutnya, PON XX 2021 merupakan kesempatan yang sangat spesial bagi masyarakat Papua untuk menunjukkan bahwa orang Papua khususnya generasi muda Papua juga memiliki kemampuan untuk menyelenggarakan event berkelas seperti PON XX 2021.

“Hal ini merupakan kesempatan, pengalaman sekaligus pelajaran yang sangat berharga bagi kita masyarakat Papua menunjukkan kemampuan kita dan keberhasilan transformasi sosial, politik dan budaya pasca 2 dekade reformasi 1998,” katanya.

Ditempat yang sama Co-Founder NRC, Sinyo Gamma Timisela menambahkan, event nasional PON XX 2021 tidak hanya menjadi ajang bergengsi pertarungan para atlet nasional di Indonesia dari berbagai cabang olahraga, namun juga ajang kebangkitan ekonomi kreatif di Papua melalui pendekatan kultur budaya Papua yang unik dan kaya akan makna.

NRC merupakan LSM yang digagas para pemuda Papua berpendidikan dan kreatif yang memiliki kemampuan untuk menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang kebijakan publik, sosial-politik, ekonomi dan ilmu terapan lainnya. (RH/Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim 100 Bidang 1 PB PON Ikut Amankan Gebyar PON XX 2021

TIFFANEWS.COM – Tim 100 Bidang I pada PAnitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) aktif berperan dalam mendukung pengamanan yang dilakukan aparat TNI/POLRI dalam acara Gebyar PON XX 2021 pada 18 Juni 2021 sejak pukul 09.00 hingga 22.00 WIT. Meskipun berasal dari berbagai organisasi-organisasi kemasyarakatan di Papua, para pemuda dan […]
Instagram did not return a 200.
Translate »