Oknum Relawan PON XX Pukul Atlet Tinju DKI Jakarta

Tiffa News

Video Amatir Diambil oleh Tim Survey Bidang I PON XX 2021 Papua

TIFFANEWS.COM – Sekitar pukul 21.30 WIT, Jumat (8/10), telah terjadi kericuhan yang disebabkan aksi protes yang dilakukan oleh atlet tinju asal DKI Jakarta, Jil Mandagi pasca kalah dari lawannya atlet asal NTT Luki Mira Agusto di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura.

Tim Survey Bidang 1 PB PON menginformasikan aksi pemukulan atlet DKI tersebut, terjadi pasca turun dari ring lalu membanting pintu dan memukul spanduk pembatas yang memicu emosi relawan PON XX yang sedang berjaga. Keributan terjadi  yang  berimbas adanya pemukulan terhadap atlet.

Atas kejadian tersebut, atlet DKI bersama kuasa hukumnya melaporkan insiden pemukulan itu kepada Polda Papua, sementara pihak aparat keamanan yang berjaga mencari oknum relawan yang melakukan aksi pemukulan tersebut untuk diselesaikan di SPKT Polda Papua.(RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bank Papua Dorong UMKM Hasilkan Produk Kompetitif Tingkat Nasional

  TIFFANEWS.COM,-  Bank Papua berkomitmen untuk mendorong pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar naik kelas dan bisa menghasilkan produk yang kompetitif di tingkat nasional. “Komitmen itu bukan hanya dalam rangka penyelenggaraan PON Papua saja. Bank Papua sudah lama memberikan perhatian terhadap sektor UMKM,” kata Kadiv Bisnis UMK dan […]
Instagram did not return a 200.
Translate »