Pangdam Cenderawasih Ikuti Vicon Bersama Kasad Serta Cek Personel Satuan BKO Kodim Persiapan

Marcel
Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. mengikuti kegiatan Video Conference dengan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dalam rangka memberikan pengarahan dan melaksanakan pengecekan kesiapan kepada Personel Satuan BKO Kodim Persiapan, bertempat di Gedung Serbaguna Rindam XVII/Cenderawasih, Rabu (07/07/2021). (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. mengikuti kegiatan Video Conference dengan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dalam rangka memberikan pengarahan dan melaksanakan pengecekan kesiapan kepada Personel Satuan BKO Kodim Persiapan, bertempat di Gedung Serbaguna Rindam XVII/Cenderawasih, Rabu (07/07/2021).

Saat dilaksanakan Video Conference, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan kepada seluruh Kodam yang mendapat Personel Satuan BKO agar senantiasa memberikan arahan serta pembekalan sebelum berangkat ke daerah penugasan masing-masing.

“Dengan adanya pembekalan, para personel Satuan BKO Kodim Persiapan diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar,” kata Kasad.

Selanjutnya Kasad menjelaskan terkait dengan bekal yang akan diterima oleh personel Satuan BKO Kodim persiapan selama menjalankan tugas.

“Kalian akan menerima bekal, perlengkapan dan peralatan yang akan digunakan untuk mendukung dalam pelaksanaan tugas,” jelas Jenderal TNI Andika Perkasa.

Setelah pengarahan dan pengecekan oleh Kasad, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan agar arahan yang telah diberikan oleh Kasad untuk dipedomani dan dijalankan dengan sebaik-baiknya sehingga tugas yang menjadi amanah dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Apa yang sudah dijelaskan oleh Bapak Kasad agar dijadikan pedoman sehingga selama penugasan dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” jelas Pangdam.

“Saya berharap agar personel Satuan BKO Kodim Persiapan Gelombang III ini dapat lebih baik dari gelombang sebelumnya dan dapat memberikan kontribusi positif dalam membantu mensejahterakan masyarakat Papua,” tutup Pangdam. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Apresiasi Program TNI Manunggal Membangun Desa Di Papua

TIFFANEWS.COM – Program Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa ke-111 TA 2021 di Provinsi Papua yang dilaksanakan oleh Kodim 1708/BN dan Kodim 1712/Sarmi  mendapat apresiasi dari warga Kabupaten Biak Numfor dan  Sarmi, Kamis (08/07/2012) Demikian keterangan yang disampaikan oleh Kapendam XVII/Cenderawasih. Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Reza […]
Instagram did not return a 200.
Translate »