Pangdam Cenderawasih Terima Kunjungan Kepala PT Pertamina Cabang Papua

Marcel
Pangdam Cenderawasih, Mayjen TYNI Ignatius Yogo Triyono saat menerima kunjungan Kepala PT Pertamina Papua, Wedi. (Sumber Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM, – Panglima Kodam (Pangdam) XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, didampingi sejumlah pejabatnya, menerima kunjungan dan audiensi dari Kepala PT Pertamina (Persero) Cabang Jayapura,Wedi bersama rombongan di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih. Senin (14/06/2021).

Kepala Pertamina Cabang Jayapura, Wedi disela kunjungannya mengaku pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pangdam beserta para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih yang berkenan meluangkan waktu untuk menerima kunjungan audiensi dari rombongan PT Pertamina.

Terkait tujuannya, Wedi mengatakan bahwa kedatangannya ke Kodam adalah untuk mempererat kerja sama dan meningkatkan tali silaturahmi yang telah berjalan baik selama ini.

“Selain itu, kami juga meminta bantuan serta dukungan dari Kodam terkait rencana Pemerintah untuk membangun Pertashop (SPBU Mini) di daerah-daerah di wilayah Provinsi Papua yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat Papua agar dapat berkembang serta dapat memberdayakan para pemuda di daerah tersebut untuk lebih mandiri,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Pangdam Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menyebut, pihak Kodam XVII/Cenderawasih akan mendukung dan membantu dalam pembangunan SPBU Mini di wilayah Provinsi Papua.

“Dengan berdirinya Pertashop atau SPBU Mini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan, ekonomi dan kemandirian masyarakat serta pemuda-pemuda Papua dan selain itu juga dapat menambah kemajuan daerah tersebut. Hal ini tentunya bernilai positif bagi kemajuan perekonomian masyarakat Papua di masa mendatang,” tutup Pangdam  Cenderawasih. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Eksekusi Rumah Dinas Mantan Wabub, DPRD : Keluarga Minta Tengang Waktu

TIFFANEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merauke jembatani persoalan eksekusi rumah dinas, yang masih di tempati mantan wakil bupati hingga saat ini di ruang rapat kantor dewan. Ketua DPRD Merauke Ir. Benjamin Lattumahina menyebutkan. Rapat ini digelar berdasarkan permohonan audiensi dari 3 (tiga) mantan pejabat Merauke. yang mana berdasarkan […]
Instagram did not return a 200.
Translate »