Pangdam Cenderawasih Tinjau Persiapan Vaksinasi Massal Pelajar

Tukan Ben
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono MA bersama Sekda Papua Dance Yulian Flassy meninjau persiapan vaksinasi massal pelajar SMP dan SMA di Jayapura.(Foto : Pendam XVII/Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM, – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono melakukan peninjauan tempat pelaksanaan vaksinasi massal untuk pelajar SMP dan SMA di wilayah Jayapura, bertempat di SMP 1 Jayapura dan SMA 1 Sentani Jayapura, Selasa (13/7).

Asisten Teritorial Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Teddy Arifiyanto dalam keterangannya  mengatakan,  Pangdam XVII/Cenderawasih meninjau secara langsung kedua lokasi tersebut dalam rangka memastikan kegiatan vaksinasi massal untuk pelajar SMP dan SMA pada Rabu, 14 Juli 2021 yang akan disaksikan Presiden Joko Widodo secara virtual dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Bapak Panglima bersama Bapak Sekda Papua meninjau dua lokasi yaitu SMP 1 Jayapura dan SMA 1 Sentani Jayapura untuk memastikan kesiapan kegiatan Vaksinasi Massal untuk pelajar SMP dan SMA, termasuk juga memastikan kesiapan tim kesehatan atau tim nedis beserta data-datanya,”ungkap Asisten Teritorial.

Di sela-sela peninjauan di SMA 1 Sentani Jayapura, Sekda Provinsi Papua Dance Yulian Flassy mengatakan, penyelenggara harus siap melaksanakan vaksinasi massal untuk pelajar SMP dan SMA di wilayah Jayapura.

“Mari kita tunjukkan bahwa Papua siap dalam menyelenggarakan vaksinasi massal bagi pelajar. Kita tunjukkan pelajar di Provinsi Papua tidak takut divaksin dan kita berharap dapat melaksanakan vaksinasi massal dengan aman dan lancar. Kita harapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya,”harap Sekda Papua.

Sekda Dance Flassy berharap, semoga besok kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan semua data juga sudah disiapkan.

“Terima kasih kepada bapak Pangdam dan semua pejabat yang telah melaksanakan peninjauan hari ini,”ujar Sekda Dance Flassy. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketersediaan Akomodasi PON XX Papua Dinilai Sangat Cukup

TIFFANEWS.COM – Gubernur Lukas Enembe mengatakan, Pemerintah Provinsi Papua berterima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo, yang melalui Kementerian PUPR telah memberikan dukungan 16 tower rusun dengan kapasitas tampung 2300 orang. Dukungan ini, kata Lukas, menjadi salah satu factor utama yang membuat sarana akomodasi untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX […]
Instagram did not return a 200.
Translate »