Pangdam  XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja Pangdam XIV/Hasanuddin

Marcel
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menerima kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI M. Syafei Kasno, S.H, M.H. bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih. Selasa (15/6/2021). (Sumber Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM, – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menerima kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI M. Syafei Kasno, S.H, M.H. bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih. Selasa (15/6/2021)

Saat dikonfirmasi, Asisten Operasi Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman menyampaikan bahwa tujuan kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin adalah untuk melihat secara langsung pelaksanaan penugasan operasi  Satgas Yonif R 700/WYC yang berada di Kab. Nduga Prov. Papua.

Direncanakan setibanya di Timika, Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan akan  berkunjung ke Kogabwilhan III dan kemudian menuju Kotis Satgas Yonif R 700/WYC untuk meninjau dan memberikan pengarahan kepada personel Satgas Yonif R 700/WYC yang merupakan satuan organik Kodam XIV/Hasanuddin. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud perhatian pimpinan kepada satuan yang berada di bawah komandonya yang sudah melaksanakan penugasan selama 8 bulan.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XIV/Hasanuddin yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Makodam XVII/Cenderawasih sebelum melaksanakan kunjungan ke Satgas Yonif R 700/WYC.

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi bersama Para Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dan Para Pejabat Kodam XIV/Hasanuddin. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peduli Pendidikan di Papua, Satgas TNI Beri Sarana Peralatan Sekolah

TIFFANEWS.COM, – Dalam rangka meningkatkan semangat belajar, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long menyalurkan sarana  peralatan sekolah kepada siswa SD Smaikel di Kampung Kweel, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke. Rabu (16/06/2021). Dijelaskan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Letkol Inf Albert Frantesca., M.Han, dalam rilisnya di Merauke, Papua. Dansatgas menjelaskan bahwa penyaluran […]
Instagram did not return a 200.
Translate »