PB PON XX Papua Harap Masyarakat Pasang Umbul-umbul di Jalan

Tukan Ben
Foto Ilustrasi : Arena Gebyar PON Klaster Jayapura, Sabtu 19 Juni 2021 (Foto : dok tiffanews)

TIFFANEWS.COM,- Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XX  Papua mengharapkan masyarakat di wilayahnya dapat memasang umbul-umbul di tiap bangunan yang dimilikinya untuk memeriahkan persiapan penyelenggaraan pesta olahraga nasional tersebut.

Sekretaris Umum (Sekum) PB PON XX Provinsi Papua Elia Loupatty  di Jayapura, Minggu (4/7),  mengatakan pemasangan umbul-umbul tersebut agar gaung PON dapat lebih terasa kemeriahannya.

“Kami mengimbau agar masyarakat lebih memeriahkan persiapan penyelenggaraan PON di lingkungannya masing-masing,” katanya.

Sekum PB PON XX Papua Elia Loupatty (Foto : ANTARA News Papua/Hendrina Dian Kandipi)

Menurut Elia, dengan pernak pernik PON di setiap tempat maka kehadiran ajang olahraga itu dapat lebih dirasakan masyarakat hingga ke pelosok-pelosok.

“Mari kita gaungkan PON yang akan diselenggarakan di Provinsi Papua,” ujarnya.

Dia menjelaskan sebagai tuan rumah sudah semestinya kita mensosialisasikan hal tersebut agar penyelenggaraan PON dapat lebih sukses sejak dini.

“Sukses PON adalah sukses bersama sehingga gaungnya harus terus dibesarkan,” katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya juga berharap masyarakat dapat mempersiapkan penyambutannya masing-masing bagi tamu-tamu dari luar yang akan datang mengikuti penyelenggaraan PON di Papua. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Partai Demokrat Papua Beri Bantuan Bagi 12 Gereja di Nabire

RHP : Semoga Pemimpin Nabire Kedepan Bisa Melayani Umat Tuhan TIFFANEWS.COM – Setelah sebelumnya memberikan bantuan Rp.500 juta dan 100 sak semen untuk pembangunan rumah adat nusantara di Kabupaten Nabire, pihak Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Provinsi Papua, dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Partai berlambang […]
Instagram did not return a 200.
Translate »