oleh

Peduli Kasih, DPD Golkar Kota Jayapura Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

-BERITA-87 views

TIFFANEWS.COM-Setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Dok 9 Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, DPD Partai Golkar Kota Jayapura kembali memberikan bantuan sembako  di dua panti asuhan yang ada di Kota Jayapura.

Sementara itu bantuan berupa beras, supermie  dan lainnya ini merupakan bentuk kepedulian kasih dari pengurus DPD Golkar Kota Jayapura, sekaligus menyambut HUT Golkar yang ke-56.

Ketua Harian DPD Golkar Kota Jayapura, Ahmad Sujana,SE,M.Si mengatakan, bantuan sembako ke panti asuhan ini merupakan aganda rutin yang dilakukan oleh DPD Golkar Kota Jayapura setiap tahunnya.

“Kebetulan sekarang Partai Golkar lagi merayakan HUT yang ke-56,sehingga kita melaksanakan beberapa kegiatan, selain memberikan bantuan sembako ke korban kebakaran juga melakukan kunjungan kasih ke dua panti asuhan yang ada di Kota Jayapura,” ungkap Sujana.

Kata Sujana, bantuan sembako yang diberikan tidak seberapa nilainya,namun berharap bisa membantu bagi para pengurus panti asuhan dalam kebutuhan makanan untuk para penghuni panti.

Selain itu di masa pendemi Covid-19 ini kegiatan seperti ini memang harus penuh hati-hati, namun semua ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai yang ditentukan oleh Pemerintah.

“Kita berharap pendemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat di Kota Jayapura ini bisa kembali beraktivitas normal kembali seperti biasanya,” tutur Sujana.

Lanjut Sujana, pembagian bantuan ke dua panti asuhan tersebut berupa sembako saja. Pihaknya berharap agar seluruh pengurus DPD Golkar Kota Jayapura tetap memberikan kepeduliannya kepada masyarakat.

“Jadi salah satu tujuan kita di dalam partai ini adalah membela kepentingan masyarakat. Oleh karena itu saya mengajak kepada semua pengurus untuk tetap bersatu dan menjaga komitmennya untuk terus mengembalikan kejayaan dan kepercayaan rakyat di Kota Jayapura ini terhadp Partai Golkar,”tutup Sujana.(ans)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed