Peduli Pendidikan di Papua, Satgas TNI Beri Sarana Peralatan Sekolah

Marcel
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long menyalurkan sarana peralatan sekolah kepada siswa SD Smaikel di Kampung Kweel, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke. Rabu (16/06/2021). (Sumber Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM, – Dalam rangka meningkatkan semangat belajar, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long menyalurkan sarana  peralatan sekolah kepada siswa SD Smaikel di Kampung Kweel, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke. Rabu (16/06/2021).

Dijelaskan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Letkol Inf Albert Frantesca., M.Han, dalam rilisnya di Merauke, Papua.

Dansatgas menjelaskan bahwa penyaluran bantuan sarana peralatan sekolah oleh Satgas Yonif 611/Awang Long ini sebagai wujud perhatian kepedulian Satgas Yonif 611/Awang Long terhadap dunia pendidikan dan warga perbatasan di Papua.

“Dengan adanya penyaluran bantuan sarana peralatan sekolah dari Yonif 611/Awang Long ini, merupakan bentuk kepedulian Mabes TNI dan Mabes Angkatan Darat dibidang pendidikan di wilayah perbatasan,” jelas Dansatgas.

Berlokasi di SD Smaikel, Kampung Kweel, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, penyaluran sarana peralatan sekolah yang dilaksanakan Pos Kweel diketuai oleh Serka Arif M Jalil.

Serka Arif mengatakan bahwa dengan adanya pembagian ini masyarakat Kampung Kweel merasa senang dan terbantu atas bantuan sarana peralatan bagi anak-anak Sekolah Dasar.

“Anak-anak menjadi lebih bersemangat lagi untuk bersekolah, dan adik-adik terlihat bergembira menerimanya,” tutup Serka Arif. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

250 Siswa SMA di Kabupaten Jayapura Ikut Penataran Kader Bela Negara Kodam Cenderawasih

TIFFANEWS.COM,  – Sebanyak 250 orang siswa-siswi SMA di Kabupaten Jayapura menerima Penataran Kader Bela Negara TA 2021 yang digelar oleh Kodam XVII/Cenderawasih dengan tema “Mewujudkan Binter TNI-AD Yang Adaptif Melalui Penataran Kader Bela Negara Guna Membentuk Generasi Muda Yang Tangguh dan Berkarakter” di Yonif RK 751/VJS, Sentani. Rabu (16/06/2021). Dalam […]
Instagram did not return a 200.
Translate »