Pelanggan Lebih Senang Internet di Merauke Kembali Normal Ketimbang 0 Tagihan

Tukan Ben

 

TIFFANEWS.COM,-  Pelanggan IndiHome Merauke mengaku senang karena pembayaran tagihan IndiHome untuk bulan April tidak ada atau 0 rupiah.

Seperti dikutip dari infopublik, ini kebijakan dari PT. Telkom (Tbk) yakni pemberlakukan secara umum untuk semua pelanggan di Merauke dan Boven Digolel pasca gangguan kabel optik yang terjadi pertengahan Maret 2022 hingga kini belum teratasi.

Mila Hermuni salah satu pelanggan IndiHome yang beralamat di Jalan Garuda Mopah Lama mengaku senang dengan tidak ada pembayaran tagihan IndiHome untuk bulan April. Namun lebih dari itu, ia harapkan gangguan jaringan internet segera pulih.

“Saya senang tidak ada pembayaran, tapi lebih senang lagi kalau masalah internet segera teratasi. Kasihan anak-anak kita yang sekolah ini banyak tugas dan susah juga kita mau komunikasi,” ujarnya, Jumat (6/5/2022) .

Sementara pelanggan lainnya yang enggan disebutkan namanya memberikan komentar bahwa tagihan 0 rupiah karena jaringan tidak berfungsi.

Akan jauh lebih baik kalau internet kembali berfungsi sebab kehidupan masa kini masyarakat banyak bergantung pada akses internet.

Berdasarkan informasi yang dirangkum di lapangan, untuk masyarakat yang masih compalin terkait tagihan, kemungkinan itu adalah tunggakkan pada bulan-bulan sebelum ada gangguan, yang belum dibayar pelanggan. Sehingga perlu diteliti supaya tidak salah pengertian.

Berdasarkan informasi terakhir yang disampaikan General Manager Telkom Witel Papua, Agus Widhiarsana, bahwa cableship yang akan menangani perbaikan kabel laut SMPCS ruas Timika-Merauke, saat ini sedang loading spare di Tanjung Pandan dan akan bergerak ke Merauke dalam beberapa hari ke depan.

Belum ada kepastian kapan akan tiba di TKP sehingga masyarakat diharapkan bersabar.(*bn)

 

Sumber : infoPublik

Sumber Foto : infoPublik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danramil 1703-01/Enarotali Jadi Irup Upacara Pembukaan Perkemahan Kwarcab Paniai

  TIFFANEWS.COM,- Danramil 1703-01/Enarotali, Mayor Cba (k) Marina Rumawak menjadi irup dalam upacara pembukaan perkemahan persiapan pemantapan kontingen Jamnas 2022 Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Paniai, di lapangan Karel Gobai jalan Poros Bandara Enarotali, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Jumat (6/5/2022). Untuk Jambore Nasional tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada […]
Translate »