Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Pantekosta Kampung Nimbokrang

Tukan Ben

TIFFANEWS.COM,- Peletakan batu pertama pembangunan gereja Pantekosta Kampung Nimbokrang, Distrik Nimbokrang Jayapura berlangsung Rabu (9/12).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Sinode Propinsi Papua, Pendeta Timutius Dawe, Pimpinan Gereja Pantekosta Kampung Nimbokrang Pendeta Yance Sinery,  Kepala Kampung Nimbokrang, Danramil yang diwakili Peltu Abdullah. Turut hadir Pendeta Yosep Maniagasi serta seluruh jemaat di Kampung Nimbokrang.

Ketua Sinode Papua, Pendeta Timutius Dawe dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kampung Nimbokrang yang telah mendukung pembangunan gereja Pantekosta di kampung nimbokrang.

“Mari kita sama-sama menjaga dan saling menghargai  antar sesama umat beragama,tetap menjaga kerukunan di kampung ini semoga dengan adanya pembangunan gereja ini bisa membawa kedamaian di kampung Nimborang,” kata Pendeta Timutius.

Pendeta Yance Sinery selaku pempinan gereja Pentakosta yang ada dikampung Nimbokrang ini  juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. “Semoga pembangunan ini berjalan lancar tidak ada hambatan dan gangguan,” ucapnya. (Ifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SMP Negeri 6 Arso Gelar RKS dan RABS

TIFFANEWS.COM,- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Arso- Keerom menggelar rapat Pembahasan Rencana Kerja Sekolah(RKS)  dan Pembahasan Rencana Anggaran Sekolah (RABS), yang berlangsung di di aula SMPN 6 Arso Jln.Hasanuddin Kampung Wulukubun Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Senin (7/12) Turut hadir dalam rapat ini para tokoh agama, tokoh masyarakat dan Babinsa […]
Instagram did not return a 200.
Translate »