Pemkab Jayapura Berharap Kontingen PON Nyaman Setibanya di Sentani

Tukan Ben

TIFFANEWS.COM,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura mengharapkan kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang tiba di Sentani merasa nyaman.

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro di Jayapura, Rabu (16/6), mengatakan untuk itu para atlet dan ofisial maupun kontingen PON dari daerah lain ini harus disambut dengan baik agar merasa nyaman.

“Para tamu ini akan tiba melalui Lanud Silas Papare, bukan melalui Bandar Udara Sentani, meskipun demikian infrastruktur bandar udara tetap dipersiapkan dengan baik,” katanya.

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro (Foto : ANTARA News Papua/Hendrina Dian Kandipi)

Menurut Giri, pihaknya merasa lega karena dengan masuk melalui Lanud Silas Papare maka kontingen PON ini tidak disatukan bersama penumpang umum.

“Saya berharap para kontingen PON dari luar Papua ini dapat merasa lebih nyaman dan aman,” ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya juga tetap meminta bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua agar persiapan yang sudah dilakukan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kami harap semua saling bahu membahu untuk menyukseskan PON melalui tanggung jawabnya masing-masing,” katanya lagi.

Dia menambahkan sedangkan untuk venue yang berada di wilayahnya, hanya tersisa venue rugbi saja yang belum selesai, namun tinggal dilengkapi aksesoris saja, tidak lupa memperhatikan air dan listrik pada bangunan masing-masing. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemenhub Rencana Kirim Bus Operasional PON dengan Kapal Roro

TIFFANEWS.COM,- – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyiapkan pengiriman armada bus untuk mendukung operasional penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. “Nanti, dikirim ke Papua menggunakan kapal, saat ini sedang kita atur teknis lelang untuk pengirimannya,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Budi Setiyadi di Jakarta, Rabu (16/6). Budi mengatakan Kemenhub berencana […]
Instagram did not return a 200.
Translate ยป