Pemkab Lany Jaya Harap Calon ASN Tidak Egois Hingga Lupa Tugas

Tukan Ben
Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lanny Jaya usai menerima surat keputusan. (Foto : ANTARA/HO/Humas Lanny Jaya)

 

TIFFANEWS.COM,- Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua mengharapkan seluruh Calon Aparatur Sipil Negara (CASN)  yang baru menerima surat keputusan (sk) agar tidak egois dengan pekerjaannya sehingga melupakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lanny Jaya Petrus Wakerkwa, Selasa (7/12), mengatakan penyerahan sk kepada 584 calon pegawai baru itu sudah dilakukan sejak Senin (6/12).

“Saat itu saya berpesan kepada mereka untuk jangan hanya berpikir untuk mengejar NIP dan jabatan, jangan hanya berpikir mencari keuntungan saja, melainkan harus memikirkan bagaimana bisa membangun dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Lanny Jaya,” katanya seperti dikutip dari Antara.

Petrus mengatakan penyerahan sk CASN formasi 2018 berlangsung di halaman Kantor Bupati Lanny Jaya.

“Saya juga berpesan bahwa setelah menerima sk CASN, setiap CASN Lanny Jaya harus menjaga kepercayaan yang telah diberikan negara kepada mereka yaitu pengabdian loyal dan bertanggungjawab,” katanya.

Walaupun berada di daerah pegunungan Papua, dia berpesan kepada CASN itu untuk selalu disiplin bekerja.

“Kepada seluruh CASN harus menunjukan kemampuan dan bukti kerja dengan hadir tepat waktu dan selalu mengisi absen di lingkungan OPD masing-masing,” katanya.

Ia mengatakan CASN yang menerima sk itu merupakan formasi terbanyak yang pernah diterima di kabupaten itu

“Lanny merupakan salah satu kabupaten yang diberikan kepercayaan dan hadiah oleh Bapak Presiden melalui Kementerian Pan-RB untuk dapat menerima CPNS sebanyak 584 orang,” katanya. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jubir: Kasus COVID-19 di Papua Terkendali

    TIFFANEWS.COM,- Juru Bicara Satgas Pencegahan dan Penanganan COVID-19 Papua dr. Silwanus Sumule menyatakan, saat ini kasus COVID-19 di Papua terkendali berdasarkan data Sabtu (4/12) tercatat 25 orang dirawat akibat positif COVID-19 dan tersebar di delapan kabupaten dan kota. Walaupun kasus COVID-19 di Papua terkendali namun pihaknya berharap tetap […]
Translate »