Pemkot Jayapura: Vaksinasi COVID-19 untuk Warga Dukung Sukses PON

Tukan Ben

TIFFANEWS.COM,- Pemerintah Kota Jayapura, Papua menyatakan vaksinasi COVID-19 untuk warga setempat selain untuk menekan penularan virus corona jenis baru itu juga untuk menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di daerah setempat pada Oktober 2021.

“Kepastian vaksinasi bagi warga ini merupakan salah satu langkah kami untuk menyukseskan penyelenggaraan PON XX pada klaster Kota Jayapura,” kata Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano di Jayapura, Rabu (16/6).

Pemkot Jayapura memastikan warga setempat, khususnya di sekitar arena PON, sudah divaksin semua sebelum berlangsung ajang tersebut.

Warga di Kelurahan Hamadi, Kota Jayapura mengantre untuk divaksin. (Foto : ANTARA/Hendrina Dian Kandipi)

Pemkot Jayapura sudah mulai melakukan vaksinasi kembali sejak Senin (14/6) dengan pemantauan yang baik oleh petugas terkait dengan perkembangan kegiatan itu.

“Antusias masyarakat Kota Jayapura untuk divaksin juga sangat luar biasa,” ujarnya.

Dia optimistis bahwa sebelum Oktober 2021, semua masyarakat setempat, khususnya mereka yang berada di sekitar arena PON sudah divaksin.

“Kami bekerja sama dengan TNI-Polri dan puskesmas-puskesmas yang ada di Kota Jayapura untuk menyukseskan vaksinasi guna mendukung PON,” katanya.

Sesuai dengan instruksi Presiden, katanya,  semua masyarakat Kota Jayapura sudah divaksin COVID-19 sehingga dapat mendukung suksesnya PON XX pada Oktober 2021. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Jayapura Terima 148 Bus Mini dari Kemenhub untuk PON

TIFFANEWS.COM,- Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura menerima sebanyak 148 bus mini dari Kementerian Perhubungan untuk fasilitas transportasi dalam rangka pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Bumi Cenderawasih. Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano di Jayapura, Rabu (16/6), mengatakan 148 bus mini ini akan dikirim bersamaan dengan wilayah lain yang menjadi […]
Instagram did not return a 200.
Translate »