Pencanangan Puslatda, Gubernur Kaltim : Tunjukkan Kebanggaan Kita di Papua

Tukan Ben
“Kunci prestasi emas kita adalah keyakinan, semangat, optimis, percaya diri dan disiplin berlatih,” kata mantan Bupati Kutai Timur ini menyemangati para atlet, pelatih dan official Kaltim PON XX Papua (Foto : rri.co.id)

TIFFANEWS.COM,- Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Dr H Isran Noor mencanangkan Pemusatan Pelatihan Daerah (Puslatda) Sentralisasi PON XX Papua, di Halaman Parkir Gedung KONI Kaltim, Jalan Kesuma Bangsa Samarinda, Rabu (7/7)

Pencanangan ditandai penyerahan bendera Pataka Ruhui Rahayu oleh Gubernur Isran Noor kepada Ketua Umum KONI Kaltim Dr H Zuhdi Yahya, selanjutnya diserahkan kepada Komandan Puslatda Sentralisasi Dr H Andi Harun.

Upacara pencanangan diikuti perwakilan atlet Kaltim dari 364 atlet untuk 36 cabang olahraga (cabor), dihadiri Ketua DPRD Kaltim, pimpinan OPD lingkup Pemprov Kaltim, rektor perguruan tinggi, Ketua Panitia Pencanangan Puslatda Sentralisasi H Rusdiansyah Aras, pelatih dan official teknik PON XX Papua.

Puslatda berjargon Melangkah Bersama Menuju Prestasi Emas PON XX Papua dilaksanakan Juli-September 2021 terbagai di Samarinda, Tenggarong, Balikpapan dan Berau sesuai cabor yang dilombakan.

Prestasi olahraga Kalimantan Timur bagi Gubernur Isran Noor, tidak diragukan lagi, baik prestasi diajang regional, nasional bahkan internasional. Namun demikian lanjutnya, prestasi yang diperoleh maupun akan diperjuangkan bisa diraih jika para atlet memiliki disiplin latihan yang baik dan teratur.

“Kunci prestasi emas kita adalah keyakinan, semangat, optimis, percaya diri dan disiplin berlatih,” kata mantan Bupati Kutai Timur ini menyemangati para atlet, pelatih dan official Kaltim PON XX Papua dikutip dari rri.co.id.

Isran Noor menyatakan kebanggaan dirinya atas prestasi atlet Benua Etam selama ini, tidak terkecuali diajang pekan olahraga nasional (PON), dimana, Kalimantan Timur menurut suami Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti ini, mampu menorehkan prestasi emas dan cemerlang di nusantara, bahkan terbaik di luar Pulau Jawa.

“Berkali-kali kita masuk lima besar. Saya bangga, rakyat Kaltim bangga, kita semua sangat bangga. Tunjukkan kembali kebanggaan kita di Papua, raih prestasi emas. Berikan prestasi terbaik kalian untuk Kaltim,” kata orang nomor satu Benua Etam ini. (*ifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kementerian Perhubungan Janjikan Kelancaran Mobilitas Atlet PON XX Papua

TIFFANEWS.COM,-   Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan sedang menyiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua. Salah satunya kelancaran mobilitas peserta. Kementerian Perhubungan memberikan dukungan berupa 428 bus untuk mengangkut atlet dan ofisial selama pelaksanaan PON XX Papua pada 2-15 Oktober 2021 mendatang. Bus tersebut akan tiba […]
Instagram did not return a 200.
Translate »