Pencegahan Covid-19, Aparat TNI Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Nabire

Marcel
Cegah Covid, Anggota TNI gelar penyemprotan disinfektan di Nabire. (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM – Babinsa Serda Dicky Hardiyanto bersama aparat Kampung Nifasi melaksanakan penyemprotan disinfektan di fasilitas yaitu tempat ibadah, sekaligus memberikan masker, hansanitezer kepada pihak sekolah dan Gereja di  Kampung Nifasi, Distrik Makimi Kabupaten Nabire, Rabu (7/7/2021)

Disela-sela kegiatan, Babinsa 1705-02/Napan menghimbau warga agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta menjaga jarak guna terhindar dari virus covid-19 di Distrik Makimi khususnya di Kampung Nifasi.

Babinsa mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan wujud kedekatan dengan aparat kampung sebagai mitra karib Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan.

“Saya dalam kegiatan apapun akan berada di kampung bersama aparat kampung dan  warga, apalagi dala  upaya pencegahan Covid-19,” jelas Babinsa.

“Penyemprotan disinfektan di Kampung Nifasi yang kita lakukan, semuanya untuk kepentingan warga kampung,” tambahnya.

Kepala Kampung Nifasi Bapak Ahmad Shaleh menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1705-02/Napan yang selalu ikut dan membantu dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan di Kampung Nifasi.

“Kegiatan ini menunjukkan hubungan yang baik antara TNI dan rakyat. Saya juga berharap hubungan yang sangat baik ini dapat terus terjaga,” terang Ahmad Sholeh. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aparat TNI Yapen Bersama Warga Bersihkan Lokasi Wisata Borobudur

TIFFANEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan kepedulian kebersihan, masyarakat bersama personel Koramil 1709-01/Yapsel Kodim 1709/Yawa bersama warga binaannya melaksanakan kerja bhakti pembersihan lingkungan tempat wisata Borobudur yang terletak di Kampung Sarawandori Distrik Kosiwo Kabupaten Kepulauan Yapen, Rabu (07/07/2021). Diungkapkan Wadanramil 1709-01/Yapsel Kapten Inf Alberthus Ansanay bahwa pelaksanaan pembersihan di lingkungan tempat […]
Instagram did not return a 200.
Translate »