Pendam  Cenderawasih – TVRI Papua Gelar Pelatihan Jurnalistik

Marcel
Suasana Pelatihan Jurnalistik yang digelar Pendam Cenderawasih dan TVRI Papua. (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM, – Satuan Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih bersama pihak TVRI, memberikan latihan Jurnalistik yang diikuti oleh Personel Penerangan Kodam (Pendam), bertempat di Mapendam XVII/Cenderawasih, Kamis (24/06/2021)

Mayor Inf Remigius Yeuyanan selaku Komandan latihan Jurnalistik, menyampaikan bahwa, pada hari ke-2 pelatihan jurnalistik, Personel TVRI memberikan materi latihan kepada personel Pendam XVII/Cenderawasih.

“Hari ini pihak dari TVRI yang memberikan materi latihan, yaitu Bapak Didik Kusjadmika, S. H. sebagai Teknisi Siaran Ahli Muda (Sub Koordinator TPP) di TVRI,” pungkas Mayor Inf Remi.

Sementara Teknisi Siaran Ahli Muda (Sub Koordinator TPP) di TVRI Papua, Didik Kusjadmika, SH, yang turut memberikan pelatihan mengatakan, pemberian materi jurnalistik untuk meningkatkan kemampuan fungsi penerangan personel Pendam Cenderawasih.

“Saya berterima kasih telah dipercaya untuk memberikan beberapa materi tentang pengetahuan dan keterampilan bidang jurnalistik. Semoga materi yang saya berikan bermanfaat bagi pelaksanaan tugas satuan penerangan Kodam Cenderawasih di masa yang akan datang. Ini sebagai bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik dalam  bidang penerangan dan jurnalistik di Papua,” kata Didik. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Terpusat Tingkat Daerah

TIFFANEWS.COM – Sebanyak 110 orang Siswa-Siswi yang berada di Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom mengikuti kegiatan Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Terpusat Tingkat Daerah di Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, selama 2 hari di Lapangan Denzipur 10/KYD, Waena. Kamis (24/06/2021). Kegiatan tersebut mengambil tema “Membangun Pembinaan Teritorial Yang Adaptif Melalui […]
Instagram did not return a 200.
Translate »