Pengrov Perbakin Sebut Sejumlah Kendala di Venue Menembak

Marcel
Sekretaris Perbakin Papua, Suparyono. (Foto : Istimewa)

TIFFANEWS.COM, – Sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabanng Olahraga (CAbor) Perbakin Papua, Suparyono menyebut, masih ditemukan sejumlah kendala dalam pembangunan Venue menembak yang berada di kawasan Stadion Utama Lukas Enembe, sehingga harus secepatnya diubah.

Berbicara kepada sejumlah wartawan di Jayapura pada awal pekan lalu, Supoyono menyebut beberapa target yang harus dibenahi antara lain bantalannya yang harus diperbaiki, dan tiang yang harus dibungkus untuk jarak tembak 300 meter.

Sementara sisi lapangan dan trab, pagar kawasan dinilai belum tepat dan harus dipindahkan.

“Itu salah, bukan taruhnya disitu. Makanya harus dikonsultasikan baik dengan TD agar pagarnya harus digeser paling tidak 80 meter kedepan. Yang sekarang itu hanya 20 meter,” ujarnya.

Lanjut Suparyono, keliru jika ada lintasan peluru mau dipagari. Harus dimundurkan.

“Waktu kita tidak banyak Juli, Agustus sampai September masa pengerjaannya, pagar kawasan juga harus selesai. Tadi kan teman-teman wartawan lihat menembak out door masih banyak yang harus diselesaikan. Akan dilakukan pembenahan-pembenahan tiga bulan kedepan dan harus clear selesai,” sambungnya.

Dia menambahkan, terkait hl ini pihaknya bakal berkordinasi dengan PB PON dan Disorda agar kedepan akan menggunakan lapangan ini.

“Kami mohon bantuan dari Kadisorda agar listrik segera masuk. Yang jelas kami akan menggunakannya bulan depan. Ini lapangan kami supaya kami lebih familiar dengan lapangan kita sebelum orang lain datang. Saya harus kuasai lapangan saya. Supaya atlet kita bisa familiar disini baru kita akan bicara medali,” pungkasnya. (Cel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Puncak Jaya Kecewa Dicoret Dari Daftar Penyuplai Ikan di PON XX

TIFFANEWS.COM, – Tiga bulan jelang perhelatan PON XX Papua, Panitia PB PON XX tiba tiba mencoret kabupaten Puncak Jaya dari daftar penyuplai ikan untuk kebutuhan konsumsi saat PON. Hal ini menimbulkan kekecewaan oleh pemerintah daerah Puncak Jaya  dalam hal ini Dinas Pertanian dan Perikanan. Ditemui awak media di ruang kerjanya, […]
Instagram did not return a 200.
Translate »