Peralatan Muay Thai dan Kempo Tiba di Jayapura

Marcel
Peralatan untuk Venue Kempo dan Muay Thai yang tiba di pelabihan Jayapura. (Foto : Tiffanews.com/Christina)

TIFFANEWS.COM,- Venue cabang olahraga (cabor) Muay Thai dan Kempo PON XX Papua yang berlokasi di Gedung Olahraga (GOR) GIDI Sentani kedatangan peralatan yang baru tiba di Pelabuhan Jayapura.

Peralatan yang tiba ini belum semua karena Sebagian yang lain masih dalam perjalanan. Kendati demikian, dari peralatan yang ada sudah mulai siap dipasang.

“Hari ini peralatan Muay Thai dan Kempo tiba di Pelabuhan Jayapura nanti kesorda selanjutnya ke pengurus provinsi (pengprov),” kata Badan Pegawas Kempo (Bawaskempo), Demmang Ngiring kepada tiffanews.com. Rabu (15/9).

Demmang menjelaskan, total peralatan yang telah tiba hari ini ada 15 koli, dimana 6 koli telah dibawa dan diturunkan di venue GOR GIDI Sentani, kabupaten Jayapura, sisanya masih ada di Pelabuhan Jayapura.

“Sementara peralatan yang masih dalam perjalanan ada 10 koli lagi,” pungkasnya. (CR3/Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Serafi Anelies Unani: "Saya Bangga Bisa Berlari di Atas Tanah Sendiri

TIFFANEWS.COM – Sprinter berdarah Papua andalan tim Jawa Timur (Jatim), Serafi Anelies Unani mengaku bangga dan bahagia bisa bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Bumi Cenderawasih. Dia mengatakan, “memang saya tidak membawa nama Papua ,tapi saya bangga sebagai perempuan Papua yang berlari di tanah sendiri.” Serafi Anelies Unani […]
Instagram did not return a 200.
Translate »