Peralatan Pendukung Belum Siap, PB PON XX Akan Pinjam Dari Tiap PB Cabor

Marcel
Ketua Bidang I PB PON Papua yang meliputi bidang Bidang Pertandingan, Bidang Arena, Bidang Peralatan dan Bidang Upacara, Yusuf Yambe Yabdi (Kanan) saat mengecek kondisi peralatan cabor menembak. (Sumber Foto : Dok PB PON XX)

TIFFANEWS.COM,-  Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah) PON XX melalui Waket II Bidang Bina Prestasi KONI Pusat, Andri Paranoan M.Pd. di Jakarta, Rabu (16/6), mempublikasikan hasil Rapat Koordinasi Finalisasi Peralatan dan Perlengkapan Pendukung Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) PON XX Papua 2021 oleh KONI Pusat, dalam rangka persiapan penyelenggaraan PON XX Papua 2021.

Pada agenda rapat khusus tersebut, dihadirkan pula Bidang Peralatan PB PON XX Papua 2021 dan Technical Delegate dari masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan dalam pesta olahraga terbesar se-Indonesia mendatang.

“Untuk menjamin kelengkapan peralatan pertandingan dalam rangka sukses PON mendatang, maka kami telah memutuskan agar peralatan yang sekiranya tidak bisa diperoleh tepat waktu sebelum PON, akan kita pinjam dari masing-masing Pengurus Besar (PB) Cabang Olahraga yang terlibat,” tuturnya.

Andri juga menjelaskan, bahwa peralatan yang berada dibawah kewenangan Kemenpora RI akan terus dimonitor ketersedian dan kepastian kedatangannya, dengan begitu diharapkan hal itu tidak akan menjadi hambatan baik dalam persiapan test event maupun penyelenggaraan Hari-H pada PON XX nanti. (Tim)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

INI Daftar Peralatan PON XX Papua yang Belum Siap

TIFFANEWS.COM,-  Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah) PON XX melalui Waket II Bid. Binpres KONI Pusat, Andri Paranoan M.Pd. di Jakarta, Rabu (16/6), mempublikasikan hasil Rapat Koordinasi Finalisasi Peralatan dan Perlengkapan Pendukung Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) PON XX Papua 2021 oleh KONI Pusat, dalam rangka persiapan penyelenggaraan PON XX Papua 2021. […]
Instagram did not return a 200.
Translate »