Pererat Silaturahmi, Babinsa Nabire Kunjungi Warga

Tukan Ben

TIFFANEWS.COM,- Babinsa Koramil 1705-02/Napan Serka C. N Bastian Rais melaksanakan kegiatan anjangsana dan berkomunikasi bertemu Bapak Pasaruwa warga Kampung Legari Jaya Distrik Makimi, Nabire, Rabu (26/05).

Serka Bastian menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk terus menjalin hubungan tali silahturahmi dan menambah keakraban.

“Komunikasi sosial ini juga sebagai wahana untuk mencari dan memberikan berbagai macam informasi, komunikasi sosial yang dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya,”jelas Babinsa.

Babinsa Koramil 1705-02/Napan Serka C. N Bastian Rais anjangsana dan berkomunikasi bertemu warga Bapak Pasaruwa di Kampung Legari Jaya Distrik Makimi. Rabu (26/05/2021). (Foto : : Pendam XVII/Cenderawasih)

Lebih lanjut, Serka Bastian menjelaskan kepada warga masyarakat di Kampung Legari Jaya untuk terus menjaga kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

“Apapun yang terjadi di Desa binaan tentunya saya harus mengetahuinya dan mengerti akan persoalannya dengan baik. Oleh karenanya saya akan selalu rutin menemui warga yang lainnya,” kata Bastian.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Pasaruwa mengatakan sangat senang dengan kehadiran Babinsa, karena banyak memberikan informasi dan sekaligus bercanda tawa.

“Babinsa datang ke warga, tentunya saya sangat senang dan berterima kasih karena banyak membantu dan memberikan informasi,” jelas Pasaruwa.(*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

1783 Medali Bakal Diperebutkan di PON Papua

TIFFANEWS.COM, – Total 1783 medali akan diperebutkan oleh para atlet yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-15 Oktober 2021 mendatang. Ketua Bidang I Panitia Besar (PB) PON Papua, Yusuf Yambe Yabdi kepada Tiffanews.com merincikan, dari total 1783 medali yang […]
Instagram did not return a 200.
Translate ยป