Perkemi Manggarai Barat Minta Dukungan bagi Atlet Kempo PON

Tukan Ben
Kunjungan Perkemi Manggarai Barat ke rumah salah satu atlet Kempo Fitri yang akan mewakili Manggarai Barat dalam ajang PON XX Papua 2021 di kediaman Fitri, Kompleks SMP, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, NTT, Minggu (12/9/2021) (Foto : ANTARA/Fransiska Mariana Nuka)

TIFFANEWS.COM,- Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Manggarai Barat meminta dukungan masyarakat bagi dua atlet kempo asal Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur yang akan mengikuti pekan olahraga nasional (PON) XX Papua 2021.

“Dua atlet kempo yakni Fitri dan Siska akan mengikuti PON XX Papua nanti. Mohon doa agar kebanggaan Manggarai Barat ini tidak pudar begitu saja,” kata Ketua Perkemi Manggarai Barat Belasius Jeramun di Labuan Bajo, Minggu (12/9).

Dia menjelaskan telah bersilaturahmi dengan keluarga dua atlet tersebut. Baginya, dukungan keluarga dan masyarakat sangat penting bagi mereka.

Dia pun berharap, kedua atlet kebanggaan tersebut tetap menjaga integritas, juga kesehatan jasmani dan rohani. Dia terus menyemangati kedua atlet agar pulang membawa kemenangan.

Sementara itu, Pelatih Shorinji Kempo Nani Suwardi menjelaskan bahwa kedua atlet tersebut telah menjalani karantina di Kupang sejak Maret lalu. Mereka tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti PON XX Papua pada Oktober mendatang.

Nani mengaku bangga karena Perkemi telah membanggakan Manggarai Barat. Baik Perkemi maupun kedua atlet adalah kebanggaan bagi daerah. Oleh karena itu, dukungan semua pihak sangat dibutuhkan.

Dalam kesempatan silaturahmi bersama keluarga atlet, ayah dari Fitri Antonius Gani juga berterima kasih atas dukungan Perkemi Manggarai Barat bagi putrinya.

Gani juga berharap dukungan bagi putrinya terus mengalir sehingga Fitri bisa meraih kemenangan. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mendagri Sebut Aspirasi Provinsi Papua Selatan Jadi Kekhususan

TIFFANEWS.COM,- Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian menyebutkan bahwa ada kekhususan bagi aspirasi masyarakat tentang pemekaran Provinsi Papua Selatan yang hanya empat kabupaten. “Kita akan revisi undang-undang Otsus Papua, di Papua harus ada percepatan pembangunan, Merauke sudah bisa dimekarkan menjadi Provinsi Papua Selatan walaupun hanya ada empat Kabupaten karena adanya […]
Instagram did not return a 200.
Translate »