Persipura Tetap Fokus Babak Play Off AFC Cup

Marcel
Tim Persipura Jayapura menggelar latihan di Surabaya. (Sumber Foto : MO Persipura untuk Tiffanews.com)

 

TIFFANEWS.COM, – Tim kebanggaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura hingga kini terus berlatif dan focus menghadapi gelaran penyisihan babak Play Off AFC Cup.

Media Officer Persipura Jayapura, Everth Joumilena dalam pesan singkat yang diterima, Selasa (27/04/2021) menuturkan, hari ini Tim Persipura telah menjalani Latihan hari keempat di Surabaya, Jawa Timur.

Latihan Hari Pertama hanya game ringan di Lapangan Futsal,  setelam Tim Persipura menempuh perjalanan dari Jayapura Hingga Surabaya, selanjutnya latihan rutin di Lapangan Sepakbola, yang dilakukan setiap pagi Pukul 7.00 Waktu Indonesia Barat.

Adapun Semua Pemain Dalam Kondisi sehat mengikuti latihan dan arahan dari Coach Jacksen Tiago, Namun sebelumnya pada Hari Minggu, 25 April 2021, Tim Persipura menjalani Latihan Malam, Pukul 19.00.

Sementara terkait Kabar bahwa tim Persipura Jayapura akan lolos langsung ke penyisihan grup Piala AFC 2021 masih simpang siur. Oleh sebab itu, tim berjulukan Mutiara Hitam itu memilih fokus ke babak play-off.

“Kami belum mendapatkan informasi apa pun baik dari AFC maupun PSSI,” kata manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun.

“Sampai saat ini, kami masih fokus menatap play-off Piala AFC pada Mei 2021,” lanjutnya.

Senada Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F. Tiago, bahwa dirinya bersama pemain hanya akan fokus untuk babak play off.

“ Saya rasa yang punya kompetisi itu AFC , jadi kita harus tunggu dari AFC . Tidak ada manfaatnya bicara ke sana , kita fokus ke hal yang lain nanti bisa kita kecolongan di hal sesunguhnya yang sudah pasti ( Play – Off ),” tutur Pelatih asal Brasil ini.  (Cel)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kerjasama, Diskominfo Boven Digoel Kunjungi Diskominfo Kabupaten Jayapura

TIFFANEWS.COM – Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura menerima kunjungan dari Dinas Kominfo Kabupaten Boven Digoel, Selasa (27/4/2021). Kunjungan disambut langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST. Kunjungan tersebut bermaksud untuk bertukar pikiran dan mencari ilmu dari Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Boven Digoel, Lambertus […]
Instagram did not return a 200.
Translate »