PON XX : Bisbol Putra Lampung Kalahkan Kalteng 23-0

Marcel
Laga bisbol putra Lampung VS Kalteng. (Foto : Humas PB PON XX)

TIFFANEWS.COM Tim Bisbol Lampung kalahkan Kalimantan Tengah dengan skor 23-0, pada babak penyisihan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Lapangan Bisbol Agus Kafiar Uncen, Kota Jayapura, Papua, Kamis (23/9/2021).

“Alhamdulillah, pertandingan kali ini kami menang. Kemenangan ini berkat kerjasama tim,” ujar pelatih tim Bisbol Lampung, Iid Ahmad Munadi usai pertandingan.

Dikatakan Iid, dengan kemenangan tersebut, anak asuhnya sudah menunjukkan kualitasnya, dari hasil latihan sebelum pelaksanaan PON dimulai. Selain itu, timnya sudah berpengalaman hingga mewakili tim baseball Indonesia.

Lawan selanjutnya, kata Iid, akan menghadapi tim Bisbol asal Kalimantan Timur, yang dinilai kualitas atletnya sudah berpengalaman dalam setiap pertandingan sehingga dianggap menjadi lawan berat.

“Kesiapan mental dan kekompakan sangat penting. Jadi, memang harus selalu fokus dalam setiap pertandingan, menjadi teamwork yang selalu solid supaya memenangkan pertandingan,” ujar Iid.

Disinggung kualitas permainan tim Bisbol Kalteng, dikatakan Iid, sebagian besar atletnya belum berpengalaman sehingga wajar bila menelan kekalahan saat melawan tim yang sudah berpengalaman.

Wakil Kapten Tim Bisbol Lampung, Rizki Ramadan, berharap selalu menang dalam setiap pertandingan sehingga bisa mencapai juara. “Pertandingan cukup bagus, tapi dengan kekompakan dan teamwork yang solid sehingga kami bisa menang. Persiapan selanjutnya kami harus siap, karena melawan tim Kaltim agak berat, karena salah satu tim kuat,” ujar Rizki. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PON XX : Softball Putra Papua Menang WO atas Kaltim

TIFFANEWS.COM –┬áTim Sofbol putra Papua berhasil meraih 7 poin atas lawannya dari Kalimantan Timur (Kaltim). Kemenangan tim tuan rumah didapatkan melalui walkover atau WO. WO sendiri diartikan, yaitu memberikan kemenangan kepada salah satu kontestan karena tidak adanya kontestan lain (tidak hadir ditempat pertandingan) atau karena kontestan lainnya didiskualifikasi atau telah […]
Instagram did not return a 200.
Translate ┬╗