PON XX Kian Dekat, Kodam Cenderawasih Gencarkan Serbuan Vaksinasi

Marcel
Kodam XVII/Cenderawasih kembali menggelar serbuan vaksinasi bertempat di Halaman Kantor Kesdam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Senin (13/09/2021). (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional dan mensukseskan penyelenggaraan PON XX, Kodam XVII/Cenderawasih kembali menggelar serbuan vaksinasi bertempat di Halaman Kantor Kesdam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Senin (13/09/2021).

Kepala Kesehatan Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Ckm dr. I Nyoman Linggih, M.A.R.S mengatakan kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih kepada masyarakat yang berada di Provinsi Papua agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 serta menambah kekebalan tubuh.  Selain itu juga disampaikan, bahwa kegiatan tersebut juga untuk mendukung penyelenggaraan PON XX.

“Ini semua merupakan bentuk kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat di Provinsi Papua. Apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan PON XX, sehingga masyarakat yang telah divaksin dapat melihat langsung pertandingan yang ada,” ucap Kakesdam.

Sementara itu bapak Jonias Mawud ketika diwawancarai menyampaikan program vaksinasi ini sangat bermanfaat dan baik sekali bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Papua dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” katanya. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Program TMMD Pererat Kebersamaan dan Jalinan Kasih TNI Dengan Rakyat

TIFFANEWS.COM – Meski hari-harinya diisi dengan kesibukan dalam kegiatan pembangunan sasaran fisik dalam TMMD Ke-112 Kodim 1709/Yawa, namun personel Satgas TMMD tidak melalaikan kewajibannya dalam beribadah. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Ke-112 yang beragama Kristen, menggunakan waktu istirahatnya untuk melaksanakan ibadah Minggu bersama dengan Jemaat GKI Evata […]
Instagram did not return a 200.
Translate »