Ratusan Bus Siap Dikirim Ke Papua Untuk Dukung PON XX 2021

Marcel
Sejumlah armada Bus yang disiapkan untuk PON XX di Papua. (Sumber Foto : Istimewa)

TIFFANEWS.COM – Ratusan bus siap dikirim Papua dalam rangka mendukung  PON XX 2021 di Papua pada 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Dirjen Perhubungan Darat, Budi Setiyadi kepada wartawan. Kemenhub berencana untuk mengirimkan bus pendukung PON XX ke Papua dengan kapal roro. “teknisnya sedang dibicarakan tergantung dari proses lelang untuk pengiriman,” ungkap Budi.

Meskipun demikian, Budi juga menyatakan bahwa belum bisa memastikan jumlah bus yang akan dikirim ke Papua dalam mendukung PON XX 2021, karena tentunya hal tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Selain daripada itu, Budi juga menyatakan kesiapan Kemenhub untuk mendisain dan modifikasi bus dan transportasi lainnya yang ramah terhadap penyandang disabilitas dalam Peparnas yang akan diselenggarakan pada bulan Nopember 2021 mendatang, satu bulan setelah pelaksanaan PON XX 2021 digelar. (Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PON XX 2021 di Papua, Perlu Listrik 126 Mega Watt

TIFFANEWS.COM- PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat (UIW PPB) telah menghitung kebutuhan listrik untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua. Kebutuhan listrik itu mencapai 126 mega watt. General Manager PLN UIW PPB Abdul Farid memastikan, kebutuhan daya tersebut sudah terpenuhi karena kemampuan pembangkit listrik di […]
Instagram did not return a 200.
Translate »