Riau Targetkan Raih Emas Sepak Takraw PON XX

Tukan Ben
Foto Ilustrasi : GOR Toware terletak di Cluster Kabupaten Jayapura salah satu Venue PON XX Papua (Foto : tiffanews.com)

TIFFANEWS.COM,- Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provinsi Riau, Rudianto Manurung SH MH CLA, mentargetkan tim olahraga sepak takraw Provinsi Riau bakal meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 yang akan digelar di Papua Oktober 2021.

Rudianto Manurung hal itu sesaat setelah dirinya secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) PSTI Provinsi Riau periode 2021 – 2025 pada Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) PSTI Riau yang berlangsung di Pekanbaru, Sabtu (03/07).

“Target medali emas itu bisa dicapai jika seluruh pemain dan tim pelatih-ofisial bekerja keras. Tim sepak takraw Riau sangat kuat dan sejak lama sudah berprestasi di tingkat nasional,” ujar Rudi Manurung. (*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Forki Jabar Masih Kesulitan "Membaca Kekuatan" Tuan Rumah

TIFFANEWS.COM,- Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Jawa Barat mengakui masih belum mengetahui menperforma atlet tuan rumah karena tidak mengikuti babak kualifikasi. Kendati demikian, rencana Forki Jawa Barat untuk melakukan uji tanding di Pulau Dewata, diakui menjadi karena dihadiri tim karate PON XX Papua. FORKI) Jawa Barat kini menyiapkan berbagai program […]
Instagram did not return a 200.
Translate »