Satgas TMMD Ke-111 Lanjutkan Program Pembangunan Di Biak Numfor

Marcel
Satgas TMMD Reguler ke-111 TA 2021 Kodim 1708/BN bersama warga Kampung Warkibon dan Donadik Kabupaten Biak Numfor bersemangat saling membantu dalam memasang gorden dan kusen di rumah warga. (Sumber Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM, – Para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 TA 2021 Kodim 1708/BN bersama warga Kampung Warkibon dan Donadik Kabupaten Biak Numfor bersemangat saling membantu dalam memasang gorden dan kusen di rumah Bapak Obed dan Bapak Yopi Smas guna menyelesaikan pembangunan sasaran fisik. Minggu (13/6/2021)

Komandan SSK TMMD Kapten Inf Anton Asyerem mengatakan bahwa mengingat kegiatan TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat maka diperlukan kerjasama dari semua elemen.

“TMMD yang dilaksanakan ini untuk mempercepat pembangunan di Kampung dan membantu program yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah,” jelas Komandan SSK

Pada waktu yang sama, Bapak Obed dan Bapak Yopi Smas Tokoh Adat Distrik Samofa mengatakan bahwa semangat warga, bahu membahu bersama personel TNI dalam memasang gorden dan kusen untuk menyelesaikan pekerjaan berbagai sasaran fisik timbul karena mereka sangat berbahagia dengan adanya program TMMD yang menyasar desa mereka, yang diharapkan dapat berdampak positif untuk ke depan.

“Tak lupa saya berterima kasih kepada TNI yang mengadakan TMMD dan meminta seluruh warga dan anggota Satgas TMMD ke 111  untuk bergotong royong membangun kampung,” jelas Bapak Obed. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Di Mimika, Anggota TNI Bersama Siswa SMA AL-FALAH Bersihkan Mushola Bersama

TIFFANEWS.COM, – Kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat memang tidak ada habisnya, momen-momen tersebut akan selalu ada selama TNI ada di tengah-tengah masyarakat. Melanjutkan kebiasaan positif tersebut, Babinsa Koramil 1710-02/Timika bersama siswa siswi SMA Al-Falah laksanakan kerja bhakti pembersihan Musholla. Minggu (13/06/2021). Demikian yang disampaikan oleh Babinsa Timika Pelda Agus saat […]
Instagram did not return a 200.
Translate »