Satgas TNI Kembali Gelar Pengobatan Gratis Di Arso 7

Marcel
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs menggelar pengobatan gratis di RT 1 dan 2 Kampung Yowong serta Kampung Arso 7 Distrik Arso Kota Kabupaten Keerom. Minggu (13/6/2021). (Sumber Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM, – Wujud keperdulian TNI terhadap kesehatan warga Papua yang tinggal di perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs menggelar pengobatan gratis di RT 1 dan 2 Kampung Yowong serta Kampung Arso 7 Distrik Arso Kota, Kabupaten Keerom. Minggu (13/6/2021)

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani S.H., M.Tr (Han) dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Jayapura.

Dansatgas mengatakan kegiatan pengobatan gratis yang digelar oleh Pos Skamto dipimpin oleh Danki B Satgas Lettu Inf Hery Wahyu, dengan 15 orang anggota Tim kesehatan Satgas.

“Secara rutin Satgas selalu  pengobatan massal dan keliling secara terjadwal. Pengobatan gratis ini merupakan salah satu bhakti sosial TNI yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” Jelas Dansatgas.

Lanjutnya, kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi warga dan semakin menguatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Pengobatan gratis ini melayani pengobatan umum semua kelompok umur, mulai dari balita hingga warga lanjut usia,” kata Dansatgas.

Salah seorang warga Kampung Yomong, Tinus (40 th) mengatakan bahwa dirinya dan juga warga yang menerima pelayanan kesehatan merasa senang dan sangat terbantu dengan diadakannya kegiatan tersebut.

“Terima kasih Satgas TNI yang telah membantu warga, semua ini bermanfaat bagi warga,” tutupnya. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas TMMD Ke-111 Lanjutkan Program Pembangunan Di Biak Numfor

TIFFANEWS.COM, – Para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 TA 2021 Kodim 1708/BN bersama warga Kampung Warkibon dan Donadik Kabupaten Biak Numfor bersemangat saling membantu dalam memasang gorden dan kusen di rumah Bapak Obed dan Bapak Yopi Smas guna menyelesaikan pembangunan sasaran fisik. Minggu (13/6/2021) Komandan SSK TMMD […]
Instagram did not return a 200.
Translate »