Satu Pemain Asing Persipura Tiba di Jayapura

Tukan Ben

TIFFANEWS.COM,- Manajemen Persipura Jayapura menyebutkan salah satu pemain asing yang akan bergabung dengan Tim Mutiara Hitam telah tiba di Jayapura.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano dalam siaran pers di Jayapura, Senin, mengatakan pemain asing tersebut sudah tiba sejak Minggu (18/4).

“Pemain tersebut adalah Caio Ruan, yakni pemain asal Brazil,” kata Benhur yang akrab disapa BTM.

Menurut BTM, proses negosiasi pemain asing tersebut berjalan lancar, sekarang tinggal administrasi lainnya saja, termasuk kontrak.

“Semoga semuanya bisa berjalan lancar dan pemain tersebut diharapkan bisa membantu tim ini untuk kawal area pertahanan,” ujarnya.

Salah satu pemain asing Persipura Jayapura Caio Ruan Lino de Freitas, berusia 26 tahun dan memiliki tinggi badan 190 centi meter kini sudah tiba di Jayapura (Foto : ANTARA News Papua/HO-Media Officer Persipura Jayapura)

Dia menjelaskan hingga kini, tim masih menunggu pemain asing lainnya yang diharapkan dapat segera selesai prosesnya.

“Saya mendapat laporan bahwa minggu depan sudah beres, semoga semua urusan lancar,” katanya lagi.

Pemain asal Brazil Caio Ruan mempunyai nama lengkap Caio Ruan Lino de Freitas, kini berusia 26 tahun dan memiliki tinggi badan 190 sentimeter. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menkes Pastikan Permintaan Vaksin untuk PON Bisa Dipenuhi

TIFFANEWS.COM,– Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memastikan kebutuhan 200 ribu dosis vaksin untuk keperluan agenda Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Provinsi Papua bisa dipenuhi. “Saya juga sudah memperoleh laporan, butuhnya sekitar 200 ribu dosis untuk bulan Oktober, itu sih pasti bisa dipenuhi. Harusnya sejak bulan Juni jumlah vaksin kita […]
Instagram did not return a 200.
Translate ยป