Semarak PON XX 2021

Marcel
Sekda Papua Dance Julian Flassy bersama para tokoh agama. (Foto : Dokumentasi)

TIFFANEWS- Pemerintah Provinsi Papua segera mengeluarkan surat edaran tentang Partisipasi menyemarakkan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Sekretaris Daerah Papua Dance Yulian Flassy, mengatakan sejauh ini seluruh proses kesiapan Pekan Olahraga Nasional ke-20 dan Pekan Paralimpiade ke-16 Papua sudah berjalan dengan baik, dan Papua sudah sangat siap menyambut delegasi dari 33 provinsi se Indonesia.

Sekda mengaku, dalam waktu dekat, Pemerintah akan keluarkan surat edaran terkait pemasangan ornamen PON dan Paralimpiade di setiap ruas jalan, perkantoran dan tempat-tempat usaha.

“Intinya seluruh warga Papua wajib mendukung pelaksanaan PON di Bumi Cenderawasih,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman menyatakan bahwa PON adalah kebanggaan dan harga diri Bangsa Indonesia sehingga menjadi tanggung jawab Masyarakat Indonesia.

“Keberhasilan PON Papua bukan hanya harga diri Papua, tapi Bangsa Indonesia, jadi kita berkepentingan menyelesaikan masalah-masalah ini sehingga tidak menyulitkan semuanya,” ucapnya. (Tim)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ratusan Bus Siap Dikirim Ke Papua Untuk Dukung PON XX 2021

TIFFANEWS.COM – Ratusan bus siap dikirim Papua dalam rangka mendukung  PON XX 2021 di Papua pada 2-15 Oktober 2021 mendatang. Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Dirjen Perhubungan Darat, Budi Setiyadi kepada wartawan. Kemenhub berencana untuk mengirimkan bus pendukung PON XX ke Papua dengan kapal roro. “teknisnya sedang dibicarakan tergantung dari proses […]
Instagram did not return a 200.
Translate »