Sinergi Puskesmas Abepura Bersama TNI Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Marcel
Anggota Koramil 1701-03/Abepura membantu petugas Puskesmas mendata warga yang akan menerima vaksinasi Covid-19 di Kantor Kampung Koya Koso, Distrik Abepura Kota Jayapura Papua. Kamis (24/06/2021). (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM – Anggota Koramil 1701-03/Abepura dipimpin Danramilnya, Kapten Inf Yubelius Simbiak berpartisipasi dalam vaksinasi Covid-19 bertempat di Kantor Kampung Koya Koso, Distrik Abepura Kota Jayapura Papua. Kamis (24/06/2021).

Kapten Inf Yubelius Simbia mengatakan bahwa dalam rangka mensukseskan program vaksinasi  khususnya di wilayah Kampung Koya Koso, telah menggerakkan para Babinsa untuk bersama-sama dengan Puskesmas Abepante melaksanakan kegiatan vaksinasi.

“Kami bersinergi dan terus berupaya dengan tim kesehatan Puskesmas melaksanakan vaksinasi, termasuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui Babinsa. Sebelum hari-H kami sudah lebih dulu terjunkan Babinsa untuk sosialisasi agar masyarakat dapat mengerti dan mau divaksin,” jelas Danramil Kapten Inf Yubelius Simbia.

Danramil juga menambahkan bahwa, semua usaha dan program serta proses ini semata-mata untuk kepentingan bersama.

“Kami rasa masyarakat akan menerima dengan berjalannya program vaksin dari pemerintah ini. Ada sebanyak 40 orang yang hadir dan mereka sudah menjalani prosedur yang berlaku sebelum mendapatkan vaksin. Semoga warga yang sudah hadir ini dapat menjadi contoh dan mendorong masyarakat yang lain untuk ikut divaksin,” pungkas Danramil Kapten Inf Yubelius Simbia. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kompaknya Anggota TNI dan POLRI di Kepulauan Yapen Beri Pesan Kamtibmas

TIFFANEWS.COM – Sebagai salah satu bentuk sinergitas yang dilakukan, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Sertu Burhan dan personel Binmas Polres Kepulauan Yapen, Aipda Hasanudin bersama-sama memberikan pesan Kamtibmas kepada warga di Jalan Mangga, Kelurahan Serui Kota, Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen. Jumat (25/06/2021). Sertu Burhan mengatakan bahwa, kegiatan dilakukan guna mengajak seluruh […]
Instagram did not return a 200.
Translate »