STOK Bina Guna Beri Tali Asih Empat Atlet PON Sumut

Tukan Ben
Sekolah Tinggi Olahraga Kesehatan (STOK) Bina Guna Medan memberikan tali asih kepada empat atlet dan pelatih PON Sumut yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua. (Foto : ANTARA)

TIFFANEWS.COM,- Sekolah Tinggi Olahraga Kesehatan (STOK) Bina Guna Medan memberikan tali asih kepada empat atlet dan pelatih yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

Ketua STOK Bina Guna dr Liliana Puspa Sari SPd, MKes di Medan, Selasa (14/9), mengatakan, tali asih tersebut sebagai bentuk dukungan pihaknya kepada atlet dan pelatih yang akan berlaga di pesta olahraga itu.

“Jangan melihat dari nilainya, ini adalah bentuk dukungan saya atas nama STOK Bina Guna dan seluruh civitas akademika terhadap para atlet dan pelatih yang akan berjuang di PON Papua nanti,” katanya.

Ia berharap para atlet dan pelatih yang juga merupakan dosen dan mahasiswa di STOK Bina Guna Medan itu nantinya dapat mempersembahkan medali bagi kontingen Sumut di PON Papua 2021.

“Selamat berjuang, selamat bertanding. Selalu berikan yang terbaik. Saya atas nama STOK Bina Guna dan seluruh civitas mendoakan semoga mendapatkan emas,” kata Liliana yang juga Ketua Pengprof FOPI Sumut itu.

Mereka yang mendapat tali asih adalah Basuki Nugroho (pelatih taekwondo), Hardodi Sihombing (atlet atletik lempar cakram), Rustika Sibagariang (atlet atletik lempar lembing) dan Nuel Prima Siahaan (wushu).

Pelatih taekwondo Sumut, Basuki Nugroho, dalam kesempatan itu menyampaikan pihaknya mengucapkan terima kasih atas perhatian STOK Bina Guna.

Hal itu sebagai bentuk dukungan bagi ia dan para atlet yang akan berlaga di pesta olahraga nasional itu.

“Terima kasih atas perhatian. Ini menambah motivasi bagi untuk meraih yang terbaik. Tentunya kami akan membawa nama baik Sumut juga STOK Bina Guna. Kami akan berjuang maksimal demi untuk Sumut,” katanya. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KONI Kota Depok : 17 Atlet Perkuat Jabar di PON Papua

TIFFANEWS.COM,- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok Jawa Barat Herry Suprianto mengatakan akan mengirim 17 atlet terbaiknya untuk memperkuat tim Jawa Barat pada ajang PON XX Papua 2021. “Atlet-atlet yang dikirim ke PON tersebut merupakan atlet yang terbaik di Jawa Barat, baik itu perorangan maupun beregu,” kata Herry […]
Instagram did not return a 200.
Translate »