oleh

Terkonfirmasi Covid-19, Kondisi Andri Ibo Terus Membaik

-BERITA-46 views

TIFFANEWS.COM-Kondisi kesehatan bek Tim Persik Kediri, Andri Ibo kini terus membaik setekah menjalani perawatan secara intensif di RS Kilisuci Kota Kediri.

Seperti diketahui sebelumnya manajemen Persik Kediri mengumumkan jika pemain asal Papuanya tersebut terkonfirmasi positif Covid-19,sehingga kini menjalani perawatan di RS Kilisuci Kota Kediri.

“Untuk kodisi saat ini, puji Tuhan baik-baik saja.Sekarang saya lagi di karantina di RS Kilisuci kota Kediri,” ungkap Andri Ibo ketika berhasil dihubungi Tiffanews.Com Via telepon selulernya,Selasa (15/9) siang.

Ibo mengaku, untuk darimana tertularnya sama sekali ia sendiri tidak tau, tertular lewat siapa dan dimana karena keadaan atau kondisi kesehatan maupun secara fisiknya selama ini  baik-baik saja.

“Saya berterimakasih kepada manejemen dan pemkot kota kediri yang cepat untuk menangani saya. Saya mohon doa dan dukungan agar saya cepat pulih dari Covid-19 ini dan bisa kembali lagi bergabung dengan tim,”ujarnya.

Lanjut Andri, namanya musibah itu tidak tau kapan datangnya dan kapan berlalunya. Namun secara pribadi ia tetap bersyukur  kepada Tuhan karena sampai saat ini kondisinya baik-baik saja.

“Sejak tiba di Kediri lalu saya langsung lakukan rapid test dan hasilnya reakatif. Kini sekarang saya menunggu hasil swabnya. Tetapi saya kini telah lakukan karantina,”tambah Andri Ibo.(ans)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed