Tim 100 Bidang 1 PB PON Ikut Amankan Gebyar PON XX 2021

Marcel
Foto Bersama Tim 100 Bidang I pada Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) usai membantu mendukung pengamanan dalam acara Gebyar PON XX 2021. (Foto : Tiffanews.com)

TIFFANEWS.COM – Tim 100 Bidang I pada PAnitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) aktif berperan dalam mendukung pengamanan yang dilakukan aparat TNI/POLRI dalam acara Gebyar PON XX 2021 pada 18 Juni 2021 sejak pukul 09.00 hingga 22.00 WIT.

Meskipun berasal dari berbagai organisasi-organisasi kemasyarakatan di Papua, para pemuda dan pemudi Papua ini mengambil peran dalam memantau jalannya acara dan memberikan informasi kepada aparat yang bertugas apabila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu dan menghambat suksesnya acara Gebyar PON XX 2021 di halaman kantor Gubernur Papua.

Tim 100 Bidang 1 PB PON, merupakan inisiasi dari Ketua Bidang 1 PB PON, Dr. Yusuf Yambe Yabdi sebagai atensi pentingnya keikutsertaan generasi muda Papua dalam menyukseskan event nasional PON XX 2021 di Papua, sekaligus menjadi pengalaman dan pelajaran yang berharga bagi masing-masing anggotanya.

Tim 100 Bidang 1 PB PON diperkuat organisasi-organisasi kemasyarakatan di bawah koordinasi Numbay Research Center (NRC) sebagai wadah kegiatan para pemuda Papua berpendidikan dan kreatif.

“Kami sangat antusias menyukseskan jalannya PON Papua, dan apresiasi yang tinggi pada PB PON, khususnya bidang I yang telah melibatkan kami dalam kegiatan sukses PON,” ujar Founder NRC, Pascal M. Norotouw kepada Tiffanews.com. (RH/Cel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Melalui PON XX Negara Beri Kesempatan Kepada Papua  Buktikan “Torang Bisa”

TIFFANEWS.COM –  Melalui Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021  Bangsa dan Negara  Republik Indonesia memberikan kesempatan dan tanggunjawab yang besar kepada seluruh rakyat di Provinsi Papua untuk membuktikan bahwa “Torang Bisa!” Hal itu disampaikan Ketua Bidang I PB PON Papua Tahun 2021, Dr Yusuf Yambe Yabdi, ST.MT di Jayapura, […]
Instagram did not return a 200.
Translate »