Tim Cricket Papua Optimistis Raih Medali Emas

Marcel 1
Tim Cricket Putra Papua. (Foto : Tiffanews.com/Christina)

TIFFANEWS.COM – Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX hanya tinggal 37 hari lagi. Seluruh tim cabang olahraga (cabor) mulai mematangkan persiapan menuju ajang PON XX Papua, tak terkecuali dengan tim Cricket Papua.

Tim Cricket Papua sendiri saat ini sudah berada di Kota Jayapura, setelah menghabiskan satu setengah tahun masa pemusatan latihan atau Training Center (TC) yang dipusatkan di Bali.

Stanislaus Felndity, salah satu atlet Cricket Papua yang ditemui saat latihan di Lapangan Mandala Jayapura, Selasa (24/8) mengatakan selama persiapan TC di Bali dilalui dengan  baik dan dia dipilih menjadi Kapten Cricket Papua.

“Selama TC tim Cricket kami memang ada kendala, misalnya kurangnya tenaga medis. Tetapi dengan semangat kami tetap lanjutkan semangat” ujarnya

Lanjut Stanislaus, tim Cricket Papua menargetkan 3 medali emas.

Kapten Tim Cricket Putra Papua, Stanislaus. (Foto : Tiffanews.com/Christina)

“Meskipun lawan yang kuat yaitu Bali dan DKI Jakarta karena mayoritas pemain timnas, kami optimistis bisa meraih Emas,” ujar Stanislaus.

Stanislaus juga memberi apresiasi pada pengurus Cabor Cricket dan KONI Papua yang telah serius menangani perkembangan Cricket di Tanah Papua.

“Tentu kami juga behrapa KONI dan pemerintah terus memperhatikan seluruh atlet personal dan tim, jika mendapat juara dalam kejuaraan baik nasional maupun internasional,” pungkasnya. (Cr3/Cel)

One thought on “Tim Cricket Papua Optimistis Raih Medali Emas

  1. Siooo Terbaik
    Tuhan berkati sllu untuk Team criket papua

    Smngt untuk para kapten team
    Smoga bisa bwh Team criket Papua Juara!!..

    Amin!!!…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pasien COVID-19 di RSUD Mimika Turun Drastis

TIFFANEWS.COM,- Jumlah pasien COVID-19 yang dirawat di RSUD Mimika, Papua kini menurun drastis sehingga tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) khusus COVID-19 saat ini tinggal 30 persen. “Sekarang sudah menurun dibandingkan pada akhir Juni sampai pertengahan Agustus yang bisa mencapai 70 persen bahkan lebih,” kata Direktur RSUD […]
Instagram did not return a 200.
Translate »