Tim Futsal PON Papua Pemusatan Latihan di di Makassar

Marcel
Tim Futsal PON XX Papua saat tiba di kota Makasar. (Foto : Istimewa/Official tim Futsal)

TIFFANEWS.COM – Tim futsal PON XX Papua telah berada di Makassar, Sulawesi Selatan sejak ]Sabtu, (03/07/2021), untuk menjalani Pemusatan Latihan alias Training Center (TC), dan mencari sparing partner selama menjalani program latihan.
Tim Futsal PON XX Papua yang berangkat dengan menumpang pesawat Lion Air,  rombongan sebanyak 23 orang, termasuk pelatih bersama Offisial tim dengan jumlah pemain 16 orang. Tim futsal sendiri akan menjalani TC di tempat latihan di GOR sudiang Makassar.

“Iya kita akan menjalani TC di sana dan mencari sparing partner disini. Puji Tuhan semua pemain dan official tim serta kami para pelatih semua dalam keadaan yang sehat,” ujar Pelatih kepala tim futsal PON Papua Daud Henry Arim yang dikonfirmasi akhir pekan ini.

Daud berujar, tim Futsal PON XX Papua, setidaknya berada beberapa bulan di Makassar sebelum balik ke Jayapura, dan langsung menuju ke Timika.

“Kami akan ikuti jadwal dari KONI Papua kapan tim akan balik. Kami juga berterima kasih kepada KONI Papua yang sudah memfasilitasi kita untuk melakukan TC dan bisa mendapatkan lawan uji tanding untuk mengukur kemampuan pemain kita selama TC di Jayapura kemarin,” papar Daud. (Cel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terang Lampu dan PON XX Untuk Warga Papua

Oleh : Sugiharto Purnama PENERANGAN memakai pelita sempat menjadi pilihan utama masyarakat di Papua, terutama bagi mereka yang menetap di kawasan perbukitan yang berselimut hutan lebat. Nyala api jingga dan asap hitam dari pelita minyak tanah membumbung ke udara, menjadi pemandu masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas malam hari yang gelap […]
Instagram did not return a 200.
Translate »