TNI-POLRI Bersama Warga Gotong-Royong Bangun Jalan Kampung

Marcel
Anggota TNI-POLRI dan Warga Gotong-Royong Bangun Jalan Kampung di Kabupaten Kepulauan Yapen. (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM – Berlokasi di Kampung Wabompi Distrik Yapen Timur Kab. Kepulauan Yapen, Sertu J. Imbiri, Sertu Jhon Riyoli Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim dan Brigpol Yanes Runaweri Bhabinkamtibmas Polsek Yaptim bergotong royong bersama-sama warga binaannya dalam melakukan pengecoran jalan kampung, Senin (19/07/2021).

Diungkapkan Jems Imbiri, pekerjaan pembangunan jalan di dalam kampung, bahwa kegiatan pengecoran jalan sangat dibutuhkan serta ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat.

“Jalur ini merupakan jalur utama bagi mereka dalam beraktivitas sehari-hari, sebab itulah warga masyarakat dan juga kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas turut ikut ambil bagian dalam proses pengecoran jalan ini,” jelas Jems Imbiri.

Lebih lanjut, Babinsa mengatakan bahwa dengan bergotong royong dapat menjalin kerjasama dan keakraban baik itu sesama warga maupun antara TNI-Polri dan seluruh masyarakat.

“Melalui momen gotong royong inilah, seluruh pekerjaan yang berat dan sulit dapat diselesaikan dengan waktu yang sesingkat-singkatnya,” jelas Babinsa.

“Harapan kita semua tentunya, pekerjaan pembangunan jalan ini dapat segera rampung serta langsung dapat dimanfaatkan dan digunakan oleh seluruh warga, serta tidak lupa pula kita harus bersama-sama memelihara dan menjaganya dengan baik, agar jalan ini dapat bertahan lama dan awet, sehingga transportasi warga dalam beraktivitas maupun mencari nafkah dapat berjalan dengan lancar juga,” tambahnya. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas TNI Ajarkan Warga Perbatasan RI-PNG Buat Hand Sanitizer

TIFFANEWS.COM – Personel TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skamto memberikan edukasi cara membuat handsanitizer  berbahan sederhana di Kampung Arso 7 RT 13 Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Papua, Senin (19/07/2021). Hal tersebut disampaikan Wadan Satgas RI-PNG Yonif 131/Brs Mayor Inf Muzani CH dalam keterangannya. Wadan Satgas mengatakan Hal ini dilaksanakan […]
Instagram did not return a 200.
Translate »