Tradisi Acara Lepas Sambut Dandim 1712/Sarmi Dihadiri Forkopimda dan Para Tokoh

Tiffa News

TIFFANEWS.COM, Sarmi – Kodim 1712/Sarmi menggelar acara lepas sambut Dandim 1712/Sarmi dari Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P kepada Letkol Inf Emanuel Setyo Kristiawan di Aula Makodim, Rabu (29/06/2022).

Pada acara tersebut, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih, karena selama kurun waktu 22 bulan menjalankan tugas sebagai Dandim 1712/Sarmi, telah memperoleh banyak pelajaran yang didapat, diantaranya koordinasi dalam penanganan pencegahan penularan Covid-19, kegiatan vaksinasi tahap pertama, ke dua dan Booster, keamanan wilayah dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten kerja sama yang baik dengan semua jajaran Forkopimko yang ada di Kabupaten Sarmi, termasuk dinas instansi terkait.

“Kerjasama dan koordinasi itu, sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim bersama Muspika,” ucap Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P

“Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh seluruh anggota Kodim 1712/Sarmi, termasuk kepada Perwira, Bintara dan Tamtama sehingga berbagai kegiatan bimbingan teritorial yang dilaksanakan Kodim dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan pertriwulannya,” ungkap Letkol Inf Rizky Marlon.

Sementara itu, Dandim 1712/Sarmi yang baru Letkol Inf Emanuel Setyo Kristiawan menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara lepas sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

“Saya akan melanjutkan tugas yang telah/belum dilaksanakan sebelumnya dan juga mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik dari jajaran Forkopimko serta komponen masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas Bintertas dalam ranah Satuan Komando kewilayahan (Satkowil),” ucap Dandim Letkol Inf Emanuel.

Di tempat yang sama, Bupati Kabupaten Sarmi Bapak Markus O. Mansnembar, S.H., M.M. pada acara lepas sambut menyampaikan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P atas jasa pengabdian, dedikasi serta prestasinya dalam pencegahan penyebaran Covid-19, kegiatan PPKM serta pemulihan kesehatan masyarakat dalam program serbuan vaksinasi tahap ke 1, tahap ke 2 dan tahap ke 3 Booster.

“Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P adalah seorang pemimpin yang kreatif dan pekerja keras serta mempunyai visi dan misi membangun, dalam waktu yang singkat keberhasilan dalam mendukung suksesnya kegiatan PPKM, serbuan vaksinasi, bhakti sosial TNI dan berbagai kegiatan lainya,” ungkap Bupati Sarmi Bapak Markus O. Mansnembar, S.H., M.M.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Markus O. Mansnembra, S.H., M.M. (Pj Bupati Kab. Sarmi), AKBP Timus Santoso, S.I.K (Kapolres Sarmi), Mayor Inf Ahmad (Kasdim 1712/Sarmi), Mayor Laut E. Michael Ansanay (Danposlanal Kab. Sarmi), Para Perwira Staf Kodim 1712/Sarmi, Para Danramil Kodim 1712/Sarmi, Lettu Cpm Mukmin (Dansub Denpom Sarmi), Letda Inf Arya Saputra (Danton Kipan B Yon 751/Raider), Mustafa (Wakil II DPRD Kab. Sarmi), Mesak Manibor, M.M., Leonard Sawerdani, Felix Sianto (PT CKP Kab. Sarmi), Rustam (Ketua IPN Kab. Sarmi), Ustadz Elyas, Pdt Antonius Paurus, Para OPD Kab. Sarmi, Basarnas Kab. Sarmi, BUMN Kab. Sarmi, BUMD Kab. Sarmi, Tokoh Adat dan tokoh Agama. (Pendam XVII/Cenderawasih/lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPR Sahkan 3 RUU DOB, Papua Kini Punya 5 Provinsi

  TIFFANEWS.COM,- Rapat Paripurna DPR RI menyetujui 3 Rancangan Undang-Undang (RUU) terkait provinsi baru Papua atau DOB (Daerah Otonomi Baru) Papua. Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani mengatakan, dukungan legislasi dari DPR dalam hal pemekaran wilayah ini untuk menjamin hak rakyat Papua dan pemerataan pembangunan di Bumi Cenderawasih tersebut. […]
Translate ยป