oleh

Walikota Resmikan Pembukaan Hotel Horison Ultima di Kota Jayapura

-BERITA-95 views

TIFFANEWS.COM,- Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano didampingi Wakil Walikota Rustan Saru meresmikan Horison Ultima Entrop Papua di Kota Jayapura, Jumat sore (20/11).

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota ini didampingi kelima owner atau pemilik Horison Grup Jayapura. Dengan bersama-sama menabuh tifa, menandakan hotel bintang empat ini telah resmi dibuka.

Selain itu juga peresmian pembukaan hotel ini ditandai dengan penyerahan kunci oleh Direksi PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group yang selanjutnya diserahkan kepada Owner dan General Manager Horison Ultima Entrop – Papua.

Acara peresmian pembukaan Horison Ultima Entrop – Papua dihelat di Grand Horison Ballroom, dihadiri Supardi selaku Direktur Utama PT. Cahaya Mitra Hospitalitas dan Owner Horison Ultima Entrop – Papua.

Turut hadir juga perwakilan manajemen PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, RD. Ludy Suryahadikusumah selaku Vice President Operations dan Corporate Quality Assurance. Komang Sumerta selaku General Manager Horison Ultima Entrop – Papua.

Hotel yang berada di Kota Jayapura ini merupakan salah satu hotel yang dibangun dengan konsep minimalis modern serta satu- satunya hotel ultima di Papua yang punya fasilitas penunjang sangat lengkap.

PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Cahaya Mitra Hospitalitas untuk mengoperasikan dan mengembangkan hotel ke- 7 (tujuh) di tanah Papua dengan nama brand Horison Ultima Entrop – Papua.

Horison Ultima Entrop – Papua merupakan properti hotel yang ke- 53 di bawah naungan PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group se-Indonesia.

“Seiring bertumbuhnya perekonomian bisnis di Papua, maka kami selaku operator hotel melihat peluang atau kesempatan untuk mendukung pembangunan di Papua dengan menghadirkan Horison Ultima Entrop – Papua sebagai hotel ke- 7 (tujuh) di Provinsi Papua,” terang Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communications Horison Hotels Group.

Menurutnya, dengan hadirnya Horison Ultima Entrop – Papua, semakin meyakini pihaknya  untuk mampu bersaing dalam memberikan kualitas dan pelayanan yang terbaik khususnya dalam era new normal saat ini.

Hotel yang berlokasi di Jl. Kelapa Dua Entrop Jayapura, menyediakan 121 kamar dengan lima (5) tipe kamar, sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Kota Jayapura.

Hotel bintang 4 (empat) ini menghadirkan konsep kekinian, dengan  fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, LED TV with International Channels, Swimming Pool, Fitness & Spa, Santan Restaurant, Sakeca Lounge, Sky 360o Rooftop Lounge, Business Center dan Car Park Area. Hotel ini juga menawarkan fasilitas Banquet dan MICE sebagai hotel bisnis yang sangat menunjang.

Dengan adanya Grand Horison Ballroom berkapasitas sampai 1500 orang dan beberapa fasilitas meeting room berkapasitas sampai 300 orang dengan partisi dibuka dari ruang meeting 1 – 10 yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau acara lainnya.

Pemukulan tifa sebagai tanda diresmikan pembukaan Horison Ultima Entrop Papua di Kota Jayapura,

Horison Ultima Entrop – Papua sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginap karena lokasinya yang strategis dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan Mall Jayapura, Stadium Mandala, Terminal Ferry Jayapura, Danau Sentani serta destinasi menarik lainnya, seperti Pasar Tradisional Hamadi sebagai pusat souvenir tradisional khas Papua. Selain itu, hanya membutuhkan waktu 50 menit menuju Bandar Udara Internasional Theis Eluay.

Lokasi hotel yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan Hotel Horison Ultima pilihan yang tepat bagi para pebisnis, wisatawan liburan keluarga. Hotel ini merupakan hotel bintang 4 yang menyediakan fasilitas dan pelayanan hotel mewah dan superior untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel. Dengan fasilitas lengkap dan pelayanan hotel mewah mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel.

Hingga saat ini, terdapat 10 unit hotel dengan brand Horison Ultima yang telah tersebar di seluruh kota se-Indonesia.

Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 15 tahun. Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal.

Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 53 hotel dengan jumlah lebih dari 5.600 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengoperasikan lebih dari 5 hotel lagi pada tahun 2020, antara lain Horison Ultima, Horison, dan afiliasi by Horison.

Nama brand hotel yang beroperasi di bawah manajemen, yaitu Grand Horison, Horison Ultima, Horison, Horison Inn, Arcadia by Horison, @HOM, Aziza by Horison, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.

Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison Inn & Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia, PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group  terus berupaya menjaga keeksistensiannya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan. (Cel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed