Wamen PUPR Tinjau Venue PON Papua

Tukan Ben

TIFFANEWS.COM,- Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Jhon Wempi Wetipo bersama anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Ismayatun meninjau venue yang sudah siap digunakan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua pada 2-15 Oktober 2021.

Turut didampingi oleh Dirjen Cipta Karya Diana Kusumastuti, Jhon Wempi mengunjungi stadion Lukas Enembe, venue akuatik, sepatu roda, dayung dan fasilitas penunjang olahraga lapangan Universitas Cenderawasih Waena Kota Jayapura.

“Saya memastikan fasilitas venue yang dibangun dapat digunakan sebagai tempat pertandingan PON Papua,” kata Jhon Wempi di Jayapura, Kamis (17/6).

Wakil Menteri PUPR Jhon Wempi Wetipo didampingi anggota BPK Ismayatun dan Dirjen Cipta Karya Diana Kusumastuti meninjau venue dayung untuk PON Papua, Kamis (17/6/2021). (Foto Antara News Papua/Muhsidin)

Sementara itu, Dirjen Cipta Karya Diana Kusumastuti berharap agar fasilitas olahraga yang telah dibangun pemerintah terus dirawat dan dijaga sehingga bisa menjadi kebanggaan masyarakat Papua saat menggelar PON XX.

“Kami harapkan venue PON yang telah diserahkan itu terus dirawat dan dijaga, sehingga dapat digunakan sebagai tempat pertandingan PON XX,” ujar Diana.

PON XX Papua akan berlangsung pada 2-15 Oktober 2021 di empat kluster wilayah, yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Mimika dan Kabupaten Merauke. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mendagri: Revisi UU 21/2001 Dilengkapi Aturan Pengawasan Dana Otsus

TIFFANEWS.COM,- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengatakan revisi UU Nomor 21 Tahun 2001 tentang Otonomi Khusus (Otsus) Papua bukan sekadar memperpanjang dan menambah data otsus, melainkan melengkapinya dengan aturan tata kelola manajemen dan pengawasan. “Revisi ini tidak hanya dana otsus Papua diperpanjang dan ditambah, tetapi dilengkapi dengan aturan tentang […]
Instagram did not return a 200.
Translate ยป